get app
inews
Aa Read Next : Viral, Bansos Presiden Ditimbun Didalam Tanah, Oknum Karyawan Ekspedisi Dipolisikan

Lawan Istri di Pilwu, Khalim Jadi Kuwu Depok

Selasa, 23 November 2021 | 08:18 WIB
header img
Lawan Istri Di Pilwu, Khalim Jadi Kuwu Depok (Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Abdul Khalim akhirnya menjadi Kuwu terpilih setelah dalam pelaksanaan Pilwu serentak desa Depok, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon bertarung dengan istrinya sendiri Ika Muslikha.

Khalim mendominasi perolehan suara di 7 TPS yang ada di desa Depok. Secara keseluruhan Khalim meraih 1.928 suara sedangkan rival nya Ika Muslikha yang merupakan istrinya hanya meraih 171 suara.

Pilwu serentak di Kecamatan Depok, menurut Kapolsek Depok AKP Rynaldi Nurwan, SH, M.H. mengatakan, secara keseluruhan situasi wilayah Kecamatan Depok pada pelaksanaan Pilwu serentak berjalan aman dan kondusif meskipun ada salah satu desa yang calon nya merupakan suami istri.

"Alhamdulilah secara keseluruhan berjalan aman dan kondusif, terima kasih kepada masyarakat yang sudah menjaga kondusifitas desa nya sehingga pelaksanaan Pilwu serentak ini bisa bejalan damai," katanya, Senin (22/11/2021).

Rynaldi juga meminta kepada pemenang pada Pilwu serentak ini untuk tidak melakukan pesta kemenangan yang berlebihan dan untuk yang belum beruntung juga tidak memprovokasi pendukung nya untuk melakukan pelanggaran-pelanggaran hukum.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut