get app
inews
Aa
Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Mirip Film Action, Aksi Penjambretan Digagalkan Siswi SMP di Depok Cirebon

Jum'at, 24 Juni 2022 | 16:19 WIB
header img
Pelaku Penjambretan Warga Kejawanan Harus Meringkuk di Sel Tahanan Polsek Depok, Polresta Cirebon (Poto : Riant Subekti)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Bak adegan film action, aksi heroik yang dilakukan dua siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) asal Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, mengagalkan aksi penjambretan di Jalan Raya Plumbon, Desa Gombang, Kecamatan Plumbon.

Meskipun keduanya sempat melakukan aksi kejar kejaran, dua Gadis asal Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon berhasil melumpuhkan pelaku jambret. 

Peristiwa itu terjadi pada Kamis siang (23/6/2022) sekitar pukul 11.00 WIB. Bermula korban gadis berinisial A (15) naik motor Honda Scoopy sendirian usai pulang foto copy tugas sekolah di wilayah Desa Gombang, Kecamatan Plumbon.

Dalam perjalanan pulang menuju Kecamatan Depok, tiba-tiba pelaku berinisial MH (23) memepet motor korban. 

Ponsel korban yang disimpan di dasbor motor langsung dirampas oleh pelaku. Spontan, korban langsung menarik handphone yang dirampas akibatnya terjadi aksi tarik menarik.

Karena tenaga pelaku cukup besar, korban akhirnya terdorong dan terjatuh di pinggir jalan. Ponselnya kemudian dibawa kabur oleh pelaku yang melarikan diri ke arah Palimanan. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut