get app
inews
Aa Read Next : Desakan Pemecatan Shin Tae-yong Menggema, Anggota Exco PSSI Buka Suara

Berikut 5 Perempuan Supercantik Jadi Istri Pemain Timnas Indonesia

Rabu, 07 September 2022 | 22:23 WIB
header img
Deretan Istri Cantik Timnas Indonesia ( Foto : dok MNC Media)

JAKARTA, iNews.id - Kehidupan para Pemain Timnas Indonesia begitu menarik untuk dikulik, salah satunya memiliki istri yang supercantik. 

Perlu diketahui, beberapa pemain Timnas Indonesia memiliki istri cantik rupawan. 

Berikut lima perempuan supercantik yang jadi istri pemain Timnas Indonesia:

5. Zahra Hakim

Daftar ini akan dimulai dengan Zahra Hakim yang merupakan istri dari Evan Dmas Darmono. Pemain Arema FC itu menikahi sang pujaan hati pada 22 Februari 2022 silam.

Rumah tangga mereka pun makin hangat seiring berjalannya waktu. Kemesraaan meraka kerap terlihat di media sosial masing-masing.

4. Cacharel Day

Selanjutnya, ada Cacharel Day yang merupakan istri pemain naturalisasi, Marc Klok. Gelandang andalan Persib Bandung dan Timnas Indonesia itu menikah pada tahun lalu, tepatnya 29 Mei 2021. Mereka menikah sembilan hari setelah Cacharel Day melahirkan putri pertama mereka.

Rumah tangga Klok dan Cacharel Day pun tampak selalu hangat. Cacharel Day dan sang putri adalah sumber semangat Klok saat ini.

3. Destiara Sari

Posisi ketiga ditempati oleh Destiara Sari yang merupakan teman hidup kiper utama Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata. Kiper Bali United itu menikah dengan sang pujaan hati pada 28 Maret 2021 silam.

Mereka pun telah dikaruniai seorang putri yang lahir pada 1 Desember 2021. Keluarga kecil mereka makin lengkap dengan keberadaan sang putri.

2. Carmen Rowena

Istri gelandang Borneo FC, Carmen Rowena, ada di posisi kedua. Dia dinikai oleh Lilipaly pada 2014 silam. Kini, mereka telah memiliki dua buah hati.

Kemesraan Lilipaly dan sang istri bisa dilihat di instagram mereka masing-masing. Selain berofoto berdua, Lilipaly dan Carmen Rowena juga sering membangikan momen bersama anak-anak mereka

1. Rismahani

Posisi pertama diisi oleh Rismahani yang merupakan istri dari bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman. Mereka belum lama mengikat janji suci, yaitu di Palu, Sulawesi Tengah, pada 29 Mei 2022 silam.

Sekadar informasi, Witan sudah lama menjalin hubungan asmara dengan Rismahani. Pujaan hatinya tersebut merupakan teman Witan saat di Sekolah Dasar (SD).

Kini, Witan berkarier di Eropa bersama klub Slovakia, AS Trencin. Dukungan sang istri tentu mengalir deras untuk pemain andalan Timnas Indonesia tersebut.

Demikian deretan istri cantik timnas Indonesia yang dirangkum dari berbagai sumber. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut