get app
inews
Aa Read Next : Cristiano Ronaldo Gabung dengan Klub Al Nassr, Segini Gaji yang Diterima

15 Pemain Tinggalkan Manchaster United Musim Panas ini

Selasa, 06 September 2022 | 21:20 WIB
header img
Lima belas pemain tinggalkan Manchaster United Musim Panas ini.. (Foto: REUTERS/Toby Melville)

JAKARTA, iNews.id - Lima belas pemain tinggalkan Manchaster United Musim Panas ini. Eksodus besar-besar mungkin akan terjadi di Manchester United

Termasuk Cristiano Ronaldo, ada 15 pemain yang akan meninggalkan The Red Devils musim panas ini. Cristiano Ronaldo menjadi salah satu komoditi panas pada bursa transfer kali ini. Kapten Timnas Portugal itu diprediksi akan meninggalkan Old Trafford karena kecewa timnya tidak bermain di Liga Champions musim 2022-2023.

Manchester United diketahui finis di posisi keenam di Liga Inggris musim 2021-2022. Meski Cristiano Ronaldo tampil bagus musim lalu dengan 18 gol di Liga Inggris, tetap tidak bisa membawa The Red Devils tampil di kompetisi Liga Champions 2022-2023.

Kepindahan Cristiano Ronaldo dari Manchester United menjadi salah satu yang dinantikan banyak orang. Rata-rata penasaran, kemana eks pemain Juventus itu akan berlabuh.

Paris Saint-Germain (PSG), Bayern Munich, Chelsea, Sporting Lisbon, dan terbaru Atletico Madrid dihubungkan dengan Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, sampai saat ini, semuanya masih rumor belaka.

Tanda-tanda Cristiano Ronaldo akan hengkang dari Manchester United sebenarnya sudah terlihat. Ia tidak ikut tur pramusim klub di Asia dengan alasan keluarga.

Namun, Cristiano Ronaldo bukan satu-satunya pemain yang akan angkat kaki dari Manchester United. Beberapa bintang sebelumnya sudah terkonfirmasi pergi dari Old Trafford.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut