get app
inews
Aa
Read Next : Inilah PNS dengan Gaji Tertinggi di Indonesia, Take Home Pay Capai Ratusan Juta Rupiah per Bulan

5 Fakta PNS Terkaya di Indonesia, Berangkat Kantor Pakai Motor Bebek

Rabu, 31 Agustus 2022 | 10:33 WIB
header img
5 Fakta PNS Terkaya di Indonesia, Berangkat Kantor Pakai Motor Bebek ( Foto : dok. Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Sederet fakta PNS terkaya di Indonesia yakni Nurhali jadi pertanyaan banyak orang. Sosok PNS Terkaya ini merupakan seorang Kepala Sekolah dengan harta Rp1,6 triliun.

Meskipun memiliki harta berlimpah, Nurhali dikenal dengan sosok yang sederhana dan tak pernah memamerkan hartanya ke media sosial. Bahkan Nurhali sering menunggangi motor bebek saat pergi ke sekolah.

Nah, berikut ini akan kami ulas mengenai beberapa fakta PNS terkaya di Indonesia. Di rangkum dari berbagai sumber. Simak sampai selesai!

5 Fakta PNS Terkaya di Indonesia

1. Aset PNS Terkaya

salah satu fakta PNS terkaya ini yakni harta dari Nurhali yang memiliki tanah dan bangunan seluas puluhan ribu meter yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang. Ia memiliki tanah seluas 80.000 meter di kawasan Jakarta Utara senilai Rp1,6 triliun.

Nurhali juga memiliki tanah seluas 672 m2/589 m2 di Tangerang lalu tanah 4.400 m2 dan 150 m2 di Kota Tangerang wajar jika Nurhali jadi PNS terkaya di Indonesia.

2. Kepala Sekolah Terkaya

Adapun fakta lainnya yaitu sosok Nurhali yang merupakan seorang Kepala Sekolah terkaya di Indonesia. Kendati demikian Ia tidak pernah memamerkan kekayaannya. Diketahui jika selama menjadi kepala sekolah, Nurhali pernah menggunakan motor supra untuk kendaraan berangkat ke sekolah.

3. Belum Pernah Dimutasi

Fakta berikutnya yakni Nurhali sudah 10 tahun menjabat sebagai kepala sekolah di SMKN 5 Kota Tangerang. Ia dikenal sebagai orang yang baik, bahkan dirinya tak pernah kena mutasi dari instansinya. Ia juga dikenal sebagai pemimpin yang sederhana dan asyik.

4. Profesi PNS Terkaya

Adapun Nurhali yang berprofesi sebagai Kepala Sekolah di salah satu sekolah besar di Tangerang. Tak pandang bulu, sosok Nurhali diketahui pernah menggunakan motor bebek untuk berangkat ke Sekolah, walaupun sesekali menggunakan mobil Avanza dan Pajero.

5. Harta PNS Terkaya

Sebagai PNS terkaya di Indonesia pastinya Nurhali tak memiliki harta yang sedikit. Menurut data laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) Nurhali memiliki harta sebesar Rp1,6 triliun, dengan begitu Ia disematkan jadi PNS terkaya di Indonesia.

Inilah sederet fakta PNS terkaya di Indonesia. Semoga informasi ini dapat bermanfaat serta menambah wawasan Anda.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut