get app
inews
Aa Read Next : Seali Syah Unggah Foto Suami Hendra Kurniawan Bertuliskan Trial By The Press, Ini Maksudnya

Ferdy Sambo dan Istri Bertemu, Bersama Peragakan Adegan Rekonstruksi Pembunuhan

Selasa, 30 Agustus 2022 | 12:57 WIB
header img
Ferdy Sambo dan Istri Bertemu, Bersama Peragakan Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Ferdy Sambo dan istrinya Putri Candrawathi bertemu saat rekonstrukssi pembunuhan Brigadir J (Polri TV/YouTube)

JAKARTA, iNews.id -  Dua tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi akhirnya bertemu. Keduanya bertemu saat memperagakan adegan rekonstruksi pembunuhan ajudannya.

Adegan ini digelar di kediaman Ferdy Sambo diwilayah Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2022). Dari pantauan di lokasi, terlihat Sambo dan istrinya duduk di sofa yang berada di salah satu ruangan rumahnya.

Tampak, Sambo mengenakan baju tahanan berwarna oranye dengan kerah putih. Sementara Putri mengenakan baju terusan warna putih.

Keduanya sempat berbicara dan saling menatap saat bertemu dalam adegan rekonstruksi itu.

Putri juga tampak menunduk saat bertemu dengan Sambo. Tak lama, Sambo memperagakan rekonstruksi. Dia tampak memegang handy talkie (HT).

Hingga saat ini, rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J terus dilakukan. Rencananya, akan ada 78 adegan rekonstruksi diperagakan oleh para tersangka.

Adegan itu dibagi beberapa TKP. TKP pertama di rumah Magelang, Jawa Tengah, sebanyak 16 adegan. Kemudian di rumah Saguling Jaksel 35 adegan dan Komplsek Duren Tiga, Jaksel, 27 adegan.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut