get app
inews
Aa Read Next : Bulog Cirebon dan CV. Kurnia Tunggal Salurkan Beras Murah dengan Harga Rp. 9.400/Kilo

7 Cara Dapat Harga Murah dari Supplier Tangan Pertama di Shopee

Senin, 29 Agustus 2022 | 11:53 WIB
header img
Simak 7 Cara Mencari Supplier Tangan Pertama di Shopee Terbaru 2022. (Foto: MNC Media)

INGIN harga murah? maka kita perlu tahu beberapa cara mencari supplier tangan pertama di Shopee yang bisa memberikan harga murah. 

Sebab bagi para pelaku bisnis online baik reseller ataupun dropshiper, mendapatkan barang dari supplier tangan pertama merupakan hal yang menguntungkan. 

Supplier tangan pertama merupakan produsen yang pertama kali memproduksi produk yang hendak dijual reseller maupun dropshiper. Karena mendapat barang dari produsennya langsung, maka harganya pun masih cenderung murah dibanding harga produk dari tangan kedua ataupun ketiga yang tentunya sudah memiliki selisih harga untuk keuntungan mereka. 

Oleh karena itu, jika Anda ingin mendapatkan keuntungan lebih besar, Anda perlu mencari supplier tangan pertama. IDXChannel merangkum cara mencari supplier tangan pertama di Shopee yang bisa Anda jadikan referensi seperti berikut ini. Yuk, simak!

Cara Mencari Supplier Tangan Pertama di Shopee

Shopee merupakan salah satu marketplace favorit masyarakat Indonesia. Selain harganya yang terjangkau, marketplace yang satu ini juga memiliki beragam fitur dan layanan yang menguntungkan tak hanya bagi konsumen tapi juga bagi para reseller ataupun dropshiper. Bagi Anda yang ingin berbisnis online, Anda bisa mencari supplier tangan pertama di Shopee dengan cara sebagai berikut. 

1. Menentukan Produk yang Dijual

Hal pertama yang perlu Anda lakukan sebelum mencari supplier adalah menentukan terlebih dulu produk apa yang ingin Anda jual. Sebab, jika Anda tidak tahu produk apa yang ingin dijual, Anda pun akan sulit mencari supplier tangan pertama. Jika sudah menentukan produk jualan Anda, tentunya akan lebih mudah bagi Anda untuk memfilter toko atau supplier mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. 

2. Masuk Aplikasi Shopee

Setelah Anda menentukan produk, Anda bisa langsung memulai proses pencarian supplier dengan masuk terlebih dulu ke aplikasi Shopee. Pastikan Anda sudah memiliki akun di Shopee dan sebuah toko online dengan informasi yang lengkap. 

3. Masuk ke Shopee Grosir

Jika sudah masuk aplikasi Shopee, Anda bisa langsung memilih Shopee Grosir. Fitur tersebut merupakan salah satu layanan yang disediakan Shopee untuk membantu pengguna dalam membeli dan menjual barang berjumlah besar. Fitur ini juga memungkinkan Anda untuk mendapatkan barang dari supplier tangan pertama secara langsung. 

4. Cek Semua Toko Terlaris

Setelah Anda masuk ke menu Shopee Grosir, Anda akan mendapatkan beberapa rekomendasi toko. Anda bisa mencari supplier tangan pertama dengan melihat toko mana yang menjadi toko terlaris. Anda bisa mencari toko terlaris dengan mengklik “Cek Toko Terlaris”. Shopee akan segera memberikan banyak pilihan produk dengan berbagai kategori yang terlaris. Anda bisa memilihnya sesuai dengan produk yang ingin Anda jual. Cari toko mana yang menyediakan produk banyak dengan harga lebih rendah. Biasanya, toko itulah supplier tangan pertama atau produsen langsung. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut