get app
inews
Aa Read Next : Harga Beras di Cirebon Terus Naik, Ini Penjelasan Bulog Cirebon

Bulog Cirebon dan CV. Kurnia Tunggal Salurkan Beras Murah dengan Harga Rp. 9.400/Kilo

Kamis, 24 Agustus 2023 | 08:02 WIB
header img
Bulog Cirebon dan CV. Kurnia Tunggal Menggelar Operasi Pasar Murah dengan Menjual Harga Beras 9.400/Kilo. Foto : Riant Subekti

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Salah satu Mitra Bulog Cabang Cirebon mulai menyalurkan beras melalui jaringan pengecer kepada masyarakat. 

Langkah tersebut diambil karena harga beras dipasaran mulai ada permasalahan kenaikan harga, bahkan harga termurah capai Rp. 9.400 / kilogram. 

Salah satu Mitra Bulog Cirebon, CV. Kurnia Tunggal, pada Rabu (23/8/2023) mulai menyalurkan beras berkualitas medium dengan harga 9.400, kepada masyarakat di Kecamatan Suranenggala dan sekitarnya, di salah satu gudang penggilingan beras di Pantura, Kabupaten Cirebon. 

Selain langsung kemasyarakat, penyaluran beras dengan kualitas medium tersebut langsung ke toko atau warung dengan kemasan 5 kg. 


Direktur CV. Kurnia Tunggal, Wagi Altasa

Direktur CV. Kurnia tunggal, Wagi Altasa mengatakan guna menekan harga beras di pasaran, pihaknya sebagai Mitra Bulog Cabang Cirebon mengadakan operasi pasar murah di jalur pantura melaui Rumah Pangan Kita (RPK). 

" Permasalahan harga beras di pasaran sudah tinggi, kami sebagai Mitra Bulog Cirebon menggelar RPK dengan menjual harga beras murah Rp. 9.400 perkilo nya dengan kualitas medium, untuk membantu masyarakat agar masyrakat bisa terjangkau membeli " kata Wagi saat ditemui kemarin. 

Tentunya RPK yang digelar Perum Bulog Cirebon dan CV. Kurnia Tunggal tersebut medapatkan respon positif dari warga, yang berduyun duyun mendatangi gudang pengolahan padi di Kecamatan Suranenggala tersebut. 

" Alhamdulillah ada program seperti ini, mudahan mudahan sering dilaksanakan di wilayah kami, ini jelas membantu kami masyarakat kecil " Ujar Kusnawati, warga Suranenggala.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut