get app
inews
Aa Read Next : BREAKING NEWS : Stadion Watubelah Sumber Kebakaran

Gelar Rakor, MUI Kabupaten Cirebon Ikhtiar Menuju Kabupaten Cirebon Lebih Baik

Minggu, 28 Agustus 2022 | 20:02 WIB
header img
Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Cirebon menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) di Pondok Pesantren Bina Insan Mulia 2, Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Sabtu (27/8/2022). (Foto: Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Cirebon menggelar Rapat Kordinasi (Rakor) di Pondok Pesantren Bina Insan Mulia 2, Dukupuntang, Kabupaten Cirebon, Sabtu (27/8/2022). Rakor sendiri sebagai ikhtiar MUI Kaupaten Cirebon untuk menuju Kabupaten Cirebon yang bermartabat, bersahabat dan juga berakhlakul karimah.

Turut hadir dalam kesempatan itu Bupati Cirebon Imron dan juga Ketua DPRD Kabupaten Cirebon.

Ketua MUI Kabupaten Cirebon KH Zamzami Amin, mengatakan, MUI akan mendukung penuh program pemerintah yakni 'Cirebon Katon' yakni Cirebon yang bermartabat, Cirebon bersahabat dan juga Cirebon berakhlakul karimah.

"Untuk mewujudkan Cirebon katon ini, tentu kita tidak bisa sendirian, harus bersinergi dengan Bupati dan Ketua DPRD agar program yang sudah baik ini bisa jalan dengan baik pula," ujar Zamzami.

Zamzami berharap Kabupaten Cirebon dengan program 'Cirebon Katon' bisa menjadi daerah yang menjadi kiblat persatuan karena Cirebon sendri terdiri dari berbagai etnis sejak dulu.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut