get app
inews
Aa Read Next : Emosi Suami Selingkuh, Istri Robohkan Rumah di Tanah Mertua dan Paksa Suami Beli Rp300 Juta

Intip Sumber Kekayaan Bunga Citra Lestari, Penyanyi yang Viral Usai Dicium Ray Prasetya

Rabu, 24 Agustus 2022 | 11:43 WIB
header img
5 Sumber Kekayaan Bunga Citra Lestari, Penyanyi yang Tengah Viral Usai Dicium Ray Prasetya

JAKARTA, iNews.id – Sumber kekayaan Bunga Citra Lestari mendadak jadi sorotan khalayak usai dirinya viral di jagat media sosial. Nama Bunga Citra Lestari atau yang akrab disapa BCL ini tengah menjadi perbincangan lantaran dirinya dicium rekan duetnya yakni Ray Prasetya di atas panggung usai konsernya akhir pekan lalu di Singapura. 

Sontak, aksi Ray terhadap istri almarhum Ashraf Sinclair ini pun menuai pro kontra dari netizen. Tak sedikit yang menghujat karena menilai aksi Ray tersebut dinilai tak pantas. 

Terlepas dari hal tersebut, BCL sendiri merupakan seorang penyanyi sukses Tanah Air. Ia pun dikenal dengan kekayaannya yang melimpah. Tak hanya itu, BCL juga memiliki sejumlah bisnis. Dari mana saja sumber kekayaan Bunga Citra Lestari? Dirangkum dari beberapa sumber,daftarnya sebagai berikut. 

Sumber Kekayaan Bunga Citra Lestari 

Kekayaan Bunga Citra Lestari berasal dari sejumlah pekerjaan dan bisnis yang dilakukannya. Beberapa pundi-pundi kekayaan penyanyi cantik ini antara lain sebagai berikut. 

1. Penyanyi

Salah satu sumber kekayaan BCL berasal dari profesinya sebagai penyanyi. Penyanyi yang kerap disapa Unge ini telah memiliki banyak single dan album yang sangat laris di pasaran. Ia juga kerap didapuk sebagai pengisi original soundtrack dari sebuah film. Beberapa judul albumnya antara lain Cinta Pertama (2006), Tentang Kamu (2008), The Best of BCL (2013), Hit Singles and More (2015), dan Its Me BCL (2017). Ia pun kerap mengadakan konser baik di Indonesia maupun di luar negeri. Konser tunggal terbarunya diadakan di Singapura dan ditonton hingga lebih dari 4 ribu penonton. 

2. Bisnis

Tak hanya berkarier di dunia hiburan, BCL juga diketahui memiliki bisnis kosmetik dan juga restoran yakni ESQA x BCL, Bulgogi Brothers, dan juga Pondok Sunda. Sebelumnya, bisnis ini dijalankannya bersama sang suami sebelum Ashraf meninggal pada Februari 2020 lalu. Bisnis ini pun menjadi salah satu pundi-pundi yang menopang kekayaan Unge.  

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut