Logo Network
Network

5 Kode Wanita Minta Jatah Bercinta kepada Pasangannya, Pria Harus Tahu! 

Sazili Mustofa
.
Minggu, 21 Agustus 2022 | 10:57 WIB
5 Kode Wanita Minta Jatah Bercinta kepada Pasangannya, Pria Harus Tahu! 
Ilustrasi wanita minta jatah bercinta. Foto: ist

JAKARTA, iNews.id - 5 kode wanita minta jatah bercinta ke pasangannya. Pria terkenal cuek dan kurang memberikan perhatian terhadap pasangannya, terutama sedang sibuk bekerja.

Saking cueknya, pria terkadang tidak tahu bahwa pasangannya sedang ingin bercinta. Untuk itu, para pria harus tahu kode yang diberikan wanita saat dia sedang ingin bercinta.

Berikut 5 kode wanita minta jatah bercinta ke pasangannya dilansir dari berbagai sumber:

1. Memberi perhatian lebih dari biasanya.

Saat pulang ke rumah selepas bekerja di kantor atau di luar rumah melihat pasangan Anda memberikan senyum manis, dan memberikan perhatian lebih dari biasanya.

Perhatian lebih mulai dari menyambut Anda pulang, membukakan sepatu, melepaskan pakian dan menyiapkan pakian ganti hingga menyiapkan hidangan spesial lebih dari biasanya, itu kode keras dia sedang ingin bercinta.

2. Menawarkan pijatan.

Mayoritas pria menyukai pijatan atau dipijit, mereka tidak akan menolak jika diberikan pijatan.  Pijatan yang tulus dapat menghilangkan stres dan memberikan ketenangan bagi pria setelah seharian bekerja. 

Jika wanita atau pasangan Anda memberikan pijatan erotis di titik-titik di mana pria mudah terangsang, itu kode bahwa dia sedang ingin bercinta.

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini