get app
inews
Aa Read Next : Ucapan Selamat Idul Fitri 1445 H Dinas Koperasi & UMKM Kabupaten Cirebon

Gelorakan UMKM, RRI Cirebon Gelar Pameran

Sabtu, 20 Agustus 2022 | 20:57 WIB
header img
Bazar UMKM RRI Cirebon Mendapatkan Apresiasi dari Anggun DPR RI Herman Khaeron ( Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Semangat RRI Cirebon dalam menggelorakan dan Mendukung tumbuh kembang UMKM patut diacungi jempol.

" Ini acara Pameran UMKM 2022 dan kegiatan Konser Musik Kemerdekaam sangat bagus sekali dan hal ini menjadi cambuk semangat dalam melawan Pandemi Covid 19 yang tengah landai, Geliat ekonomi harus kita dukung dan apa yang dilakukan RRI ini merupakan sebuah aksi nyata dalam mendukung perekonomian di Indonesia dalam hal ini wilayah Cirebon, Indramayu dan sekitarnya, Mantap, Salut buat RRI dan rekan lainnya yang dukung acara ini," ujar Anggota DPR RI Dr Herman Khaeron usai mengunjungi Pameran UMKM di RRI Cirebon pada Jumat (19/8/2022).

Dalam kegiatan Pameran UMKM di RRI Cirebon UMKM binaan Kang Herman Khaeron pun turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

" Saya terjunkan 10 UMKM binaan saya dan Ibu dr Ratnawati, UMKM ini berbagai jenis ya, ada kuliner, ada minuman, ada Pakaian dan pernak - pernik, mereka semangat dan saya pun semangat, ini mereka di RRI nanti 3 hari sampai Sabtu tanggal 20 Agustus 2022, ayo datang dan ramaikan," ucap Kang Herman.

Kegiatan Konser Musik Kemerdekaan & Pameran UMKM 2022 akan berlangsung selama 2 hari sejak tanggal 19 hingga 20 Agustus 2022 di Halaman Parkir Kantor RRI Cirebon di Jalan Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut