get app
inews
Aa Read Next : Cirebon Dilanda Banjir: 20.000 Rumah di 9 Kecamatan Terendam, 83.000 Jiwa Terdampak

Intip Kisah Sukses Sally Giovani, Milyader Batik Asal Cirebon

Jum'at, 19 Agustus 2022 | 14:17 WIB
header img
Sally Giovani Pengusaha Batik Cirebon Sukses Menajdi Milyader Batik ( Foto : MNC Media)

KABUPATEN CIREBON, iNews. id - Kisah sukses Sally Giovani yang awalnya menjual batik keliling pasar, kini memiliki toko grosir batik dengan luas 1,5 hektar menarik untuk dibahas.

Sally Giovani terbilang anak muda yang sukses berbisnis. Memutuskan berwirausaha sejak umur 18 tahun dengan modal dari hasil amplop tamu pernikahannya. Sally bersama dengan suaminya yang bernama Ibnu Riyanto adalah pemilik dari Trusmi Group yang memiliki bisnis di berbagai bidang seperti Batik, Fashion, Property, Rental Mobil dan Kuliner Asal Cirebon. Selain itu Sally juga merupakan pembina 8 Rumah Tahfidh (Yayasan Rizki Berlimpah Berkah).

Lalu, bagaimana kisah Sukses Sally Giovani? Sebelum membahas kisahnya, lebih baik kita bahas profil Sally Giovani terlebih dahulu berikut ini.

Profil Sally Giovani

Pemilik nama Sally Giovani, kelahiran 25 September 1988. Sally giovani terlahir dari keluarga dengan ekonomi yang terbilang menengah kebawah. Selain itu, orangtua Sally bercerai saat ia umur 6 tahun. Sebelum menikah ia hanya tinggal bersama ibu dan adiknya, ibu nya hanya membuka warung sembako untuk mendapatkan penghasilan demi menghidupi kedua anaknya. Ia memiliki suami yang bernama Ibnu Riyanto dan sebagai partner nya dalam berbisnis.

Kisah Sukses Sally Giovani membangun bisnis batik Trusmi

Saat lulus SMA, Sally menginjak umur 18 tahun. Namun, ia tidak bisa melanjutkan pendidikannya ke jenjang kuliah karena keterbatasan ekonomi. Untuk meringankan beban ibu nya Sally meminta izin untuk menikah dengan pilihannya yaitu Ibnu Riyanto. Awalnya ibunya tidak merestui karena Sally masih tergolong muda, akhirnya ibunya merestui pernikahannya dengan suaminya sekarang.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut