get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Rayakan HUT RI, KSP Terbit Mutiara Abadi gelar Turnamen Bola voli antar Cabang

Kamis, 18 Agustus 2022 | 17:25 WIB
header img
Turnamen bola voli antar cabang se Jawa Barat yang dilaksanakan di GOR Rangga Jati, Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (18/8/2022). (Foto: Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Dalan rangka memperingati HUT RI Ke-77, KSP Terbit Mutiara Abadi menggelar turnamen bola voli antar cabang se Jawa Barat yang dilaksanakan di GOR Rangga Jati, Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (18/8/2022).

Dari hasil turneman sendiri, keluar sebagai juara yakni Cabang Indramayu disusul Cabang Subang sebagai juara kedua dan Cabang Cirebon sebagai juara ke tiga dan Cabang Karawang sebagai juara ke empat.

Ketua KSP Terbit Mutiar Abadi Tatang Ismail, S.Sy, mengatakan, turnamen bola voli antar cabang se Jawa Barat ini dilakukan dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI ke 77, dan juga sebagai ajang silaturohmi antar cabang KSP TMA se Jawa Barat.

"Hari ini adalah salah satu rangkaian yang kami lakukan dalam rangka turut memeriahkan HUT RI ke 77 dan untuk tingkat Jawa Barat, kami menggelar turnamen bola voli," katanya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut