5 Pemain Top Liga Dunia yang Gagal Merumput di Indonesia, ada Carlos Tevez

Ramdani Bur/Net Cirebon
.
Sabtu, 13 Agustus 2022 | 17:20 WIB
Lima pemain top liga dunia yang gagal merumput di Indonesia. (Foto: Laman resmi AC Milan)

JAKARTA, iNews.id - Lima pemain top liga dunia yang gagal merumput di Indonesia, ada Carlos Tevez dan deretan pemain top lainnya. 5 pesepak bola top dunia yang gagal bermain di Liga Indonesia akan dibahas dalam artikel ini. 

Sejumlah pesepak bola top dunia yang akan dibahas di bawah ini sempat dikait-kaitkan dengan klub-klub Liga Indonesia. Namun, ada yang cuma sebatas rumor, ada juga yang sempat melakukan negosiasi. 

Hanya saja, ujung-ujungnya si pemain gagal berkarier di Liga Indonesia. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?. Berikut 5 pesepak bola top dunia yang gagal bermain di Liga Indonesia:

1. Wesley Sneijder

Wesley Sneijder kencang dikaitkan dengan Persib Bandung kelar Liga 1 2017. Terlebih, Persib Bandung baru saja ditinggalkan Michael Essien.

Hanya saja Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahjono, membantah kabar di atas. Ia mengatakan Persib Bandung tak tertarik mendatangkan gelandang asal Belanda itu. Alhasil, pada Januari 2018, Wesley Sneijder hengkang ke klub Liga Qatar, Al-Gharafa.

2. Diego Forlan

Diego Forlan ramai dikabarkan bakal didatangkan Arema FC untuk mengarungi Liga 1 2017. Rumor itu beredar setelah klub-klub top Liga 1 lain mendatangkan pesepakbola marquee player atau pemain bintang.

Peluang Forlan berlabuh dengan Arema FC sebenarnya cukup besar saat itu. Sebab, pemain terbaik Piala Dunia 2010 itu tengah membela klub Asia lain, Mumbai City FC (India).

Namun, Arema FC membantah kabar di atas. Arema FC pun menggantikan posisi Forlan dengan mendatangkan Juan Pablo Pino

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini