get app
inews
Aa Read Next : Fuji Takut Hamil, Kendati Terbiasa Rawat Gala Sky sejak Bayi

7 Artis Dermawan Suka Pinjamkan Uang, Nomor 6 Asal Indramayu

Kamis, 11 Agustus 2022 | 17:09 WIB
header img
Iis Dahlia, Artis asal Indramayu yang dermawan (Foto: Okezone)

4. Sule

Sutisna atau lebih dikenal dengan Sule merupakan seorang pelawak, pembawa acara, penyanyi, dan aktor berkebangsaan Indonesia.

Sule ternyata pernah meminjamkan uang kepada Dede Sunandar. Dede mengaku ketika itu sedang mengalami kesulitan ekonomi akibat adanya pandemi. 

Dede pun akhirnya memutuskan untuk meminjam uang kepada Sule sebesar Rp40 Juta untuk memenuhi kebutuhan keluarga. Tanpa berpikir panjang, Sule langsung mentransfer uang tersebut ke rekening Dede setelah mengetahui keadaanya.

5. Denny Cagur 

Artis yang suka meminjamkan uang selanjutnya ada komedian Denny Cagur. Siapa sangka, Raffi Ahmad yang sering mendapat julukan sultan ternyata pernah meminjam uang kepada Denny Cagur. 

Denny pernah meminjamkan uang kepada Raffi dengan jumlah yang fantastis, yakni sebesar Rp1 miliar. Denny bahkan percaya pada sultan Andara itu dan tak meminta jaminan apapun pada Raffi.

6. Iis Dahlia 

Iis Dahlia artis asal Indramayu ini merupakan salah satu artis yang kerap meminjamkan uang. Perempuan ini sudah terkenal sebagai seleb yang gemar meminjamkan uang. 

Momen itu terbukti saat dia terkena prank oleh rekannya, Ayu Ting Ting. Saat itu, Iis tak ragu meminjamkan uang pada Ayu sebesar Rp100 juta. 

7. Ivan Gunawan

Ivan Gunawan ternyata pernah meminjamkan uang kepada Ruben Onsu senilai Rp1 miliar. Di podcast Deddy Corbuzier, Ruben mengungkapkan alasannya meminjam uang kepada Ivan. 

Alasannya karena suami Sarwendah ini butuh cepat untuk transfer ke rekening yang sama dengan punya Igun. Daripada dirinya ribet transfer dari satu rekening ke rekening lain, Ruben pun berinisiatif pinjam uang Igun sementara. 

Ketika mengetahui hal tersebut, Ivan Gunawan langsung mentransfer uang ke sahabatnya itu. Padahal ketika itu, Ivan baru sembuh dari Covid-19. Alasan Ivan mau pinjamkan uang ke Ruben karena dirinya sudah terlalu lama di rumah dan sekalian keluar saat ke bank.

Itulah tadi deretan artis yang suka meminjamkan uang kepada kerabatnya. 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut