get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

Artis Cantik Berani Tampil Tanpa Bra, Simak Alasannya

Minggu, 07 November 2021 | 23:33 WIB
header img
Kampanyekan satu hari tanpa bra, sederet artis cantik tampil seksi tanpa bra (Foto : Istimewa)

JAKARTA, iNews.id - Demi ikut mengkampanyekan aksi satu hari tanpa bra dalam rangka aksi solidaritas dan keprihatinan terhadap para penderita kanker payudara, sederet artis cantik tampil berani dan seksi tampil tanpa bra dalam balutan busana yang glamor. 

Belakangan ini banyak perempuan di dunia yang menyuarakan terkait penggunaan bra. Kanker payudara yang banyak diderita kaum perempuan menjadi alasan para artis di dunia, termasuk Indonesia melakukan aksi mengurangi pemakaian bra sehari-hari.  

Berikut para artis yang berani tampil tanpa bra : 

1. Amanda Manopo 

Berpenampilan terbuka mengenakan busana seksi, artis cantik yang baru berusia 21 tahun pernah tampil tanpa bra. Walau ada sedikit komentar netizen yang tidak enak didengar, namun Amanda tetap terlihat memesona dan percaya diri. Dalam pemotretannya bersama FD Photography pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta ini menunjukkan penampilannya yang feminim mengenakan busana model terbuka dan terlihat seolah tidak menggunakan bra.  

2. Nikita Mirzani 

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak tampil sensasional. Bintang berumur 30 tahun ini terlihat tampil mengenakan busana transparan saat sedang berurusan dengan pihak kepolisian Polda Metro Jaya terhadap laporan mantan suaminya, Sajad Ukra. Menggunakan baju tipis berwarna biru muda dan celana jeans robek-robek. Niki pun sekilas terlihat tidak menggunakan bra. 

3. Agnez Mo 

Meraih penghargaan Most Favorite Female Musician 2019, tampilan seksi Agnez Mo berbalut slit dress stunning, yang berhasil membuat warganet salah fokus. Pasalnya di foto terlihat desain belahan dada rendah pada dress yang dikenakan oleh Agnez tampak seperti tidak menggunakan bra. 

Sosok Agnez sendiri kerap menjadi panutan para perempuan muda di Indonesia. Agnez dikenal sebagai artis Indonesia yang berani bermimpi hingga eksis di kancah internasional.  

4. Marshanda 

Selalu berhasil menjadi perhatian, di setiap penampilan yang ditunjukkan oleh Marshanda selalu menjadi perbincangan publik. Mulai dari OOTD gaya feminin hingga seksi pernah diunggah melalui postingan di akun instagramnya.Saat itu, Marshanda tampak tidak mengenakan bra dan terlihat seksi dengan outer berwarna hitam dengan model cape pada bagian lengannya. 

5. Ariel Tatum 

Nah, artis cantik yang satu ini memang sudah dikenal dengan image seksinya ya. Tak Cuma cantik, penampilannya yang seksi juga membuat para fans lelaki tergila-gila. Di akun Instagram miliknya, artis cantik Ariel Tatum kerap menampilkan keseksiannya. Bahkan salah satu foto yang diunggahnya memajang foto dirinya terlihat tanpa bra. 

Itu dia deretan artis yang pernah terlihat tidak mengenakan bra. Jangan mudah salah fokus ya, karena nyatanya memang mengenakan bra terlalu lama juga tidak baik.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut