get app
inews
Aa Read Next : Fuji Takut Hamil, Kendati Terbiasa Rawat Gala Sky sejak Bayi

Sempat Tak Restui Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Mertua Vanessa Angel Sedih Kehilangan Keduanya

Minggu, 07 November 2021 | 05:58 WIB
header img
Vanessa Angel (Foto : Istimewa/doc. okezone.com)

JAKARTA, iNews.id - Duka mendalam masih.dirasakan oleh kedua keluarga besar setelah kepergian pasangan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah untuk selamanya pasca kecelakaan.

Begitu juga dengan mertua Vanessa Angel, Faisal mengungkapkan kesedihannya usai kehilangan menantu dan anaknya, Bibi Ardiansyah. Dia bahkan mengaku stress berat hingga membuat penyakit maagnya kambuh.  

"Dari kemarin sudah berat stress gitu, mana maag kambuh lagi, saya mau menangis setiap saya lihat fotonya nangis," ujar Faisal saat ditemui baru-baru ini.  

Terlebih, Faisal mengaku pihaknya sudah mulai klop dan menyatu dengan Vanessa Angel. Diketahui, dia memang sempat menentang hubungan sang menantu dengan anaknya. Dia bahkan tidak memberikan restu kala keduanya menikah.  

Namun perlahan hubungan mereka akhirnya membaik. Terbukti juga Bibi dan Vanessa bisa sukses karir dan membesarkan anak mereka, Gala Sky.  

"Jadi kami semakin klop sama Vanessa semakin menyatu ya. Seperti di awal-awal kan sempat ada pertentangan dari kita tapi tantangan-tantangan itu terbukti bisa hidup dan sukses gitu," ungkapnya. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut