get app
inews
Aa Read Next : Fuji Takut Hamil, Kendati Terbiasa Rawat Gala Sky sejak Bayi

Hak Asuh dan Kondisi Sekarang Gala Sky, Anak Vanessa Angel

Minggu, 07 November 2021 | 05:34 WIB
header img
Kondisi Gala Sky Andriansyah, putra Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi semakin membaik usai mengalami kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya (Foto instagram)

SURABAYA, iNews.id - Pasca kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah di ruas Tol Jombang-Mojokerto KM 672.400/A, Kamis (4/11/2021). Pasangan suami-istri ini meninggalkan seorang putra yakni Gala Sky Andriansyah, yang mengalami luka-luka hingga dirawat di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Polda Jatim secara intensif.

Kabar tersebut disampaikan tante Vanessa Angel, Reni Setyawati yang saat ini masih berada di Jakarta karena turut mengantar jenazah Vanessa dan suami dari Surabaya pada Kamis (4/11/2021) malam. 

Gala Sky, kata Rini, saat ini ditemani oleh tante dan pamannya, adik dari Bibi, suami Vanessa Angel. Mereka, sudah ada di Surabaya khusus untuk menemani Gala.

"Gala tidak mengalami luka selain lebam. Kondisinya juga semakin membaik," ujarnya melalui sambungan telepon, Jumat (5/11/2021). 

Terkait apakah sudah ada kabar dari pihak RS terkait rencana kepulangan Gala, Reni mengaku, pihak keluarga belum mendapatkan kabar tersebut. Namun ia meyakini jika kondisi Gala sudah membaik, maka akan secepatnya dapat dibawa pulang.

"Sejauh ini belum ada kabar," katanya. 

Lalu soal pengasuhan Gala nantinya, Reni mengungkapkan bahwa, kedua keluarga besar baik dari pihak Vanessa maupun Bibi akan berunding terlebih dahulu. Sebab, masih ada kakek maupun nenek dari keluraga Vanessa maupun Bibi. "Nanti mereka yang akan memutuskan," terangnya.  

Selain itu, Reni menyampaikan terimakasih pada Polda Jatim yang turut mengantarkan dan mengawal jenazah Vanessa dan Bibi hingga ke rumahnya di Jakarta.

"Saya juga ucapkan terimakasih pada tim pengacara Milano dan teman-teman Vanessa di Surabaya yang turut membantu mengurus jenazah saat berada di Surabaya," ujarnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut