get app
inews
Aa Read Next : Kawasan Rebana Metropolitan Keuntungan Bagi Kota Cirebon

Usai Mencari Rongsok di Kawasan Pelabuhan Cirebon, Seorang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa

Minggu, 07 Agustus 2022 | 12:46 WIB
header img
Temu Mayat di Kawasan Pelabuhan Cirebon ( Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON, iNews.id - Temu mayat berjenis kelamin laki laki di Kawasan Pelabuhan Cirebon mengejutkan warga sekitar pada, Sabtu (6/8/2022) sore sekira pukul 16.00 WIB. 

Mayat berjenis kelamin laki laki tersebut diidentifikasi bernama Sarko (50) warga Kampung Pesisir, RT 05 RW 10, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Kapolsek Lemahwungkuk, Polres Cirebon Kota, Iptu Wawan Hermawan dalam keteranganya menyebutkan diduga korban meninggal karena sakit yang dideritanya. 

" Tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban, korban di duga meninggal karena sakit yang didideritanya yaitu paruh paruh basah, " Ujar Kapolsek, Minggu (7/8/2022). 

Disebutkan Kapolsek sebelumnya korban, pada Sabtu (6/8/2022) sekitar Pukul 12.00 WIB, korban berangkat bersama rekannya untuk mencari besi rongsok menggunakan rakit yang terbuat dari styrofoam.

Kemudian sekitar pukul 15.30 WIB keduanya mendarat di pinggir pantai samping Dock PT Gamatara di kawasan Pelabuhan Cirebon, Kelurahan Panjunan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

Saat berada di darat, korban tiba-tiba terjatuh dan tak sadarkan diri. Setelah diperiksa oleh rekannya, ternyata korban sudah tidak bernyawa.

Mengetahui korban meninggal, rekannya melaporkannya ke warga dan petugas yang ada di Pelabuhan Cirebon.

Petugas kepolisian dari Polsek KPC, Polsek Lemahwungkuk dan Polres Cirebon Kota tiba di TKP setelah menerima laporan tersebut.

Setelah dilakukan olah TKP dan identifikasi, polisi kemudian mengevakuasi mayat korban ke RSD Gunung Jati.

"Setelah dilakukan olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan atau pembunuhan." Ungkap Iptu Wawan Hermawan.

Pihak keluarga korban juga menolak untuk dilakukan otopsi pada tubuh korban. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut