get app
inews
Aa
Read Next : Musim Pernikahan di Bulan Syawal, Omzet Perajin Seserahan Tembus Naik 100 Persen

Semarak Kemedekaan, UMKM di Cirebon Olah Kreativitas Seserahan Bernuansa Merah Putih

Sabtu, 06 Agustus 2022 | 13:10 WIB
header img
Muviseserahan Cirebon, Hadirkan Produk Bertemakan Semarak Kemerdekaan Merah Putih ( Foto : Riant Subekti)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Sebgai wujud kontribusi atas semarak perayaan HUT Republik Indonesia yang ke 77, sektor UMKM Seserahan di Kabupaten Cirebon, Jawa Barat mengahdirkan produk seserahan yang bertemakan Kemerdekaan Merah Putih. 

Salah satunya yang dilakukan pelaku UMKM sektor kreatif Muviseserahan Cirebon yang berlokasi di Desa Klangenan, Kecamatan Klangenan, Kabupaten Cirebon, memanfaatkan momentum HUT Republik Indonesia yang ke 77 dengan berinovasi mengkreasikan seserahan atau hantaran bertemakan semarak Kemerdekaan

Pemilik Muviseserahan Cirebon, Vica mengatakan tema Kemerdekaan yang diterapkan meliputi hiasan Tray serta dekorasi bunga bernuansa merah putih, tentunya setiap barang barang pengantin akan dikreasikan dalam bentuk yang unik dan modern. 

" Konsep Kemerdekaan tidak hanya di seserahan saja, namun juga di implementasikan pada pembuatan mahar pernikahan sebagai bentuk cinta terhadap Negara Republik Indonesia, " Ujar Vica, Sabtu (6/8/2022). 

Tidak hanya menghadirkan produk yang bertemakan semarak Kemerdekaan,di Moviseserahan Cirebon juga memberikan promo khusus Kemerdekaan. 

" Ada potongan diskon sebesar 17 persen, berlaku untuk pernikahan pada periode bulan Agustus," Jelasnya.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut