get app
inews
Aa Read Next : Fuji Takut Hamil, Kendati Terbiasa Rawat Gala Sky sejak Bayi

Sopir Vanessa Angel Diduga Asyik Main HP Sebelum Kecelakaan, Simak Ceritanya !

Jum'at, 05 November 2021 | 09:11 WIB
header img
Unggahan Instagram Story yang diduga sudah dihapus sang sopir yang jejak digitalnya sudah discreenshot oleh banyak netizen dan membagikan kembali pada akun Twitter (Foto : Istimewa/Doc. okezone)

JAKARTA, iNews.id - Kepergian Vanessa Angel dan suaminya membawa duka mendalam bagi keluarga yang ditinggalkan. Begitu banyak pertanyaan yang mengundang berbagai spekulasi penyebab kecelakaan itu terjadi. Salah satunya mempertanyakan keadaan sopir yang dikabarkan kondisinya tidak begitu parah.Tubagus Joddy, selamat dari maut saat kecelakaan di Tol Jombang Jawa Timur

Setelah kabar tewasnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah saat kecelakaan, akun media sosial Tubagus Joddy diserang warganet. Beredar sebuah video yang diduga merupakan jejak digital sang sopir pada akun Instagram @tubagusjoddy. 

Video berdurasi pendek tersebut memperlihatkan sang sopir yang tengah mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi dan merekam jalanan tol KM 555 Tol Jombang menggunakan ponselnya. Unggahan ini mendadak ramai memicu asumsi publik. 

Setelahnya, sang sopir diduga menghapus unggahan Instagram Story. Meski begitu, jejak digital ini sudah di-screenshot oleh banyak netizen dan membagikan kembali pada akun Twitter. 

Beredarnya video tersebut rupanya membuat netizen marah. Salah satunya di akun @whorundworld yang membagikan ulang serta mengomentari masalah ini. 

"Kabarnya si supir bukan ngantuk, tapi main hp. Karena dia sempet story lagi kebut-kebutan di tol dan setelah kejadian sempet-sempetnya story itu dihapus. 

Ini sampe adik ipar vanessa angel (adik suaminya) komen begini beberapa menit yang lalu," tulis akun tersebut. 

Bahkan adik ipar Vanessa Angel @fuji_an tak lagi sanggup menahan amarah dalam kolom komentarnya. "Lo jahat” tulis @fuji_an.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut