get app
inews
Aa Read Next : Hingga Oktober, KPPN Cirebon Sudah Salurkan 74,75 Persen APBN Ke 112 Satker

6 Desa Mendapatkan Penghargaan dari KPPN Cirebon

Kamis, 04 Agustus 2022 | 16:05 WIB
header img
Kepala KPPN CIrebon, Lili Khamiliyah, S.E., M.Si (tengah) saat mengumkan penghargaan kepada 6 desa di Kabupaten Cirebon dan Indramayu di kantor KPPN Cirebon. (foto: Dede Kurnawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Enam desa di Kabupaten Cirebon dan Indramayu mendapatken penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Cirebon. Ke 6 desa itu adalah, Desa Kalibaru Kecamatan Tengah Tani, Desa Pilang Sari Kecamatam Kedawung, Desa Sutawinangun Kecamatan Kedawung, Desa Arjasari Kecamatan Patrol, Desa Tamansari Kecamatan Lelea dan Desa Rambatan Kulon Kecamatan Lohbener.

ke 6 desa ini mendapatkan penghargaan dengan kategori desa berprestasi dalam penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) desa dan pengelolaan dana desa semester 1 tahun 2022.

"Selain memberi penghargaan kepada desa berprestasi dengan katagori desa berprestasi dalam penyaluran BLT desa dan pengelolaan dana desa semester 1 tahun 2022, kami juga memberikan pengharaan kepada pihak lainnya, ada 12 kategori yang kami berikan," ujar Kepala KPPN CIrebon, Lili Khamiliyah, S.E., M.Si. Kamis (4/8/2022) di Kantor KPPN Cirebon yang berada di Jl Tuparev, Kedawung, Kabupaten Cirebon

Dikatakan Lili, Realisasi Program Penanganan Covid dan Pemulihan Ekomoni Nasional (PC-PEN) Tahun 2022 untuk Perlindungan Sosial sampai dengan Juni 2022 di Wilayah Kerja KPPN Cirebon yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu mencapai Rp171.507.600.000.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut