get app
inews
Aa Read Next : KPU Kabupaten Cirebon Persoalan KPPS 25 Desa Kaliwulu Miskomunikasi

Pemanasan Jelang Piala Suratin U-17, PSGJ Gelar Uji Coba Dengan Persindra

Kamis, 04 November 2021 | 14:22 WIB
header img
Pemain PSGJ U-17 yang akan melakukan uji coba dengan Persindra Indramayu (Foto : Dede Kurniawan)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - PSGJ Cirebon U-17 akan melakoni laga uji coba dengan Persindra Indramayu U-17 yang akan dilaksanakan di Stadion Tridaya, Indramayu, Kamis (4/11/2021).

Manager Tim PSGJ U-17 H Gufron, mengatakan, uji coba yang dilakukan pihaknya ini adalah salah satu ujian dari latihan yang selama ini sudah di jalankan. Harapannya dengan ujicoba ini jam terbang pemain bisa lebih banyak lagi.

"Ke Indramayu ini kami turun dengan kekuatan penuh, dan sejauh ini kami masih optimis bisa memenangkan uji coba ini," ujar Gufron, saat melepas tim PSGJ U-17 di Kantor KONI Kabupaten Cirebon, Kamis (4/11/2021).

Disinggung sisi mana yang harus dibenahi PSGJ U-17 sebelum menghadapi pertandingan resmi, H Gufron mengaku, kalau dari sisi pemain, tidak ada kendala yang berarti. Dan tim PSGJ U-17 saat ini menurutnya adalah tim terbaik yang dimiliki selama keberadaan PSGJ di Piala Suratin U-17. 

"Mungkin yang harus kita benahi sekarang ini adalah dari sisi non teknis yah, seperti dukungan dan lain sebagainya, namun berkat dukungan penuh dari Wakil Bupati Cirebon, PSGJ diharapkan bisa kembali ke performa terbaiknya," tambahnya.

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut