get app
inews
Aa Read Next : Kualifikasi Piala Asia U-17 2023, Ini Jadwal Lengkap Timnas Indonesia 

Timnas Indonesia Sukses Raih 3 Poin Hadapi Filipina

Minggu, 31 Juli 2022 | 22:38 WIB
header img
Hasil Timnas Indonesia U-16 vs Filipina di Piala AFF U-16 2022: Garuda Asia Menang 2-0. (Foto: Istimewa)

SLEMAN, iNews.id - Timnas Indonesia sukses meraih 3 poin hadapi Filipina dalam laga Piala AFF U-16. Timnas Indonesia U-16 memetik kemenangan perdana di di Piala AFF U-16 2022 usai mengalahkan Timnas Filipina U-16 dua gol tanpa balas. 

Tampil di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (31/7/2022) malam, sayang sejumlah peluang gagal dimaksimalkan menjadi banyak gol oleh para penggawa Garuda Muda.

Menit pertama Timnas Filipina U-16 langsung mengambil inisiatif serangan. Mereka sempat memberikan ancaman ke lini pertahanan Timnas Indonesia U-16. Sayang akurasi tendangan striker tim tamu tidak begitu akurat.

Tak lama kemudian Arkhan Kaka Putra Purwanto mampu melakukan akselerasi di sisi kanan Filipina. Umpan silangnya lantas dipotong oleh pemain belakang Filipina yang justru membuat bola bersarang di gawang mereka sendiri. 1-0 Indonesia unggul di menit ke-3.

Memasuki menit ke-25, Indonesia terus melancarkan serangan ke pertahanan The Young Azkals -julukan Timnas Filipina U-16. Akan tetapi, beberapa tembakan yang dilesatkan Muhammad Nabil dkk gagal menemui jala gawang.

Sedangkan, Filipina terpantau tidak bisa berbuat banyak. Meski menerapkan skema serangan balik, serangan The Young Azkals selalu terputus di lini tengah pemain Indonesia.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut