get app
inews
Aa Read Next : Tolak Hasil Pilpres 2024, Tokoh Masyarakat di Cirebon Desak KPU Gelar Pemilu Ulang

Hari Jadi Cirebon ke 653, Prabu Diaz Terima Penghargaan Cirebon Award

Sabtu, 30 Juli 2022 | 23:45 WIB
header img
Panglima Tinggi Laskar Macan Ali, Prabu Diaz Menerima Penghargaan ( Foto : Istimewa)

KOTA CIREBON,iNews.id - Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Nuswantara Prabu Diaz mendapatkan penghargaan CIREBON AWARD dalam rangka Hari Jadi Cirebon ke 653 Tahun 2022 sebagai Pejuang Peduli Lingkungan Hidup.

Penghargaan tersebut di serahkan langsung oleh Wali Kota Cirebon Drs. Nasrudin Azis dalam upacara Peringatan Hari Jadi Cirebon Ke 653 di halaman Balikota Cirebon. Sabtu (30/7/22).  

Prabu Diaz mengatakan ucapan terima kasih kepada pemerintah kota Cirebon serta penghargaan yang diperoleh dapat memicu motivasi kinerja kami selaku pejuang peduli lingkungan dalam upaya melaksanakan perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup.

“Penghargaan ini tentunya memberikan semangat bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dan berinovasi dalam melakukan upaya perlindungan dan pengelolaan lingkungan hidup melalui kolaborasi dengan seluruh pemangku kepentingan terkait,” ungkap prabu diaz 

Sementara itu Wali Kota Cirebon, Drs Nasrudin Azis mengatakan bahwa hari ini hari kebahagiaan kita, dan selamat kepada yang mendapatkan penghargaan semoga ini menjadikan motivasi untuk terus meningkatkan kinerja serta terus melakukan yang terbaik untuk kota Cirebon tercinta.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut