get app
inews
Aa Read Next : Jamret Disiang Bolong Terekam CCTV Warga di Cirebon Timur

Jangan Sembarangan Berhubungan seks, Wanita ini Jatuh dari Blakon dan Timpa Atap Mobil

Selasa, 26 Juli 2022 | 13:59 WIB
header img
Seorang perempuan muda dalam kondisi setengah telanjang jatuh dari balkon apartemen saat asyik berhubungan seksual dengan pasangannya. (Foto: net/ilustrasi)

JAKARTA, iNews.id - Jangan sembarangan berhubungan seks kalau tidak mau seperti wanita ini yang jatuh dari Blakon dan menimpa atap mobil. Seorang perempuan muda dalam kondisi setengah telanjang jatuh dari balkon apartemen saat asyik berhubungan seksual dengan pasangannya.

Dalam rekaman CCTV yang terpasang di lokasi terlihat koban jatuh dalam posisi kaki terlebih dulu menghantam atap sedan hitam yang diparkir di depan aparteman Ibu Kota Taipei

Dia tampak tak mengalami luka parah, mengingat posisi unit tempat dia  tinggal tak terlalu tinggi dari jalanan. Perempuan itu hanya mengenakan celana dalam dan baju. 

Dampak dari kejadian itu, atap mobil yang tampak seperti kaca atau sunroof pecah meninggalkan lubang cukup besar. Beberapa saat kemudian, dia bangun sambil kesakitan memegangi bagian belakang. Setelah itu dia turun dari mobil untuk menenangkan diri.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut