get app
inews
Aa Read Next : Polisi Kombes YBK Ditangkap Nyabu di Hotel Bareng Perempuan

Polisi Patwal Tewas Terlindas saat Kawal Rombongan, Sopir Truk Menyerahkan Diri

Jum'at, 29 Oktober 2021 | 05:53 WIB
header img
Terjadinya kecelakaan lalu lintas yang menyebakan seorang anggota Patwal meninggal dunia (Foto : Doc. korlantas.polri.go.id)

JAKARTA, iNews.id - Seorang anggota Patwal Ditlantas Polda Metro Jaya, Iptu Dwi Setiawan tewas tewas setelah ditabrak sebuah truk di KM 13.400 Tol Cikampek, Kamis (28/10) siang. 

"Sedang dalam dinas arah Bekasi mengawal rombongan tim supervisi Polda yang akan laksanakan kegiatan di Bekasi," kata Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono, Kamis (28/10/2021). 

Iptu Dwi meninggal dunia di tempat setelah tertabrak truk saat tengah mengawal rombongan. Dia tertabrak oleh truk yang secara tiba-tiba berpindah jalur dari lajur tiga ke lajur empat. 

"Tiba-tiba pindah ke lajur empat harusnya kan maksudnya supaya minta jalan ke kiri bukan ke kanan jadi karena konsen terpecah tiba-tiba truk banting kanan dan anggota terpepet di pembatas jalan di tengah saat terpepet motor sempat naik ke truk itu jatuh dan masuk kolong," jelasnya. Iptu Dwi meninggal di lokasi dengan luka di bagian kepala. 

Berdasar informasi yang didapat dari laman korlantas.polri.gi.id, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono mengatakan, saat ini sopir truk tersebut sudah ditahan. Sang Sopir bahkan sempat melarikan sebelum akhirnya menyerahkan diri. 

“Sopir truk sudah ditahan dan diamankan proses akan ditangani Subdit Gakkum Polda,” kata Argo kepada wartawan, Kamis (28/10). 

Namun, Argo tak merinci apakah sopir truk tersebut sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ia menyebut sang sopir masih menjalani pemeriksaan. 

 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut