get app
inews
Aa Read Next : 7 Puisi Sumpah Pemuda Singkat dan Menyentuh, Bisa Jadi Pilihan untuk Lomba

Kukuhkan UMKM Milenial di Hari Sumpah Pemuda

Kamis, 28 Oktober 2021 | 19:38 WIB
header img
Ketua DPRD Indramayu, Haji Syaefudin SH, saat membacakan teks sumpah pemuda dihadapan puluhan pemuda dan pemudi tamu undangan (Foto : Candra)

INDRAMAYU, iNews.id - Peringati Hari Sumpah Pemuda ke 93, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, Haji Syaefudin SH, membacakan teks sumpah pemuda dihadapan puluhan muda - mudi, di salah satu hotel setempat, Kamis (28/10/2021).

Para muda - mudi tersebut adalah tamu undangan seminar kewirausahaan dan pengukuhan UMKM Milenial Indramayu. Terdiri dari Ketua dan anggota KNPI Indramayu, Karang taruna, serta mahasiswa setempat.

Dijelaskan oleh Fayyaz Mumtaz Khairi Wardhana, Ketua UMKM Milenial yang saat itu tengah dikukuhkan. UMKM Milenial Indramayu adalah wadah bagi para kaum milenial Indramayu untuk tumbuh dan berkembang. Baik kaum milenial yang sudah menjalankan usahanya maupun yang belum mempunyai usaha sama sekali.

"Kita nanti akan bantu terkait apa produknya, bagaimana pemasarannya, konsultasi pendanaan dan lain sebagainya," jelas Fayyaz.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut