Bentrok Ormas di Palimanan Cirebon, Polisi Dapati Pistol Air Soft Gun dan Sajam Milik Anggota Ormas

Riant Subekti
.
Senin, 18 Juli 2022 | 12:05 WIB
Bentrok Ormas di Palimanan Cirebon, Posisi dapati Puluhan Sajam dan Pistol jenis Air Soft gun ( Foto : Istimewa)

KABUPATEN CIREBON,iNews.id - Bentrok antar Ormas di Palimanan, Kabupaten Cirebon, Polisi dari Polresta Cirebon mengamankan pistol jenis air soft gun dan puluhan senjata tajam dari hasil penggerebekan di markas salah satu LSM.

Kericuhan  yang melibatkan LSM Al Jabbar dengan LSM Laskar Merah Putih Indonesia ( LMPI) yang terjadi pada Sabtu ( 16/7/2022) diduga dipicu oleh penarikan unit sepeda motor oleh anggota salah satu LSM yang bertikai.


Polisi Amankan Puluhan Sajam

Polisi dari Kepolisian Polresta Cirebon langsung bergerak cepat dengan menggerebek markas salah satu LSM yang melakukan penyerangan ke markas LSM lainya.

Hasilnya puluhan senjata tajam dari berbagai jenis ikut diamankan dari markas tersebut selain 24 orang anggota ormas digiring ke Kantor Polisi.

Dalam peristiwa penyerangan tersebut terdapat korban alami luka bacok dan sejumlah rumah alami kerusakan.

Kapolresta Cirebon, Kombespol Arif Budiman mengatakan pihak Kepolisian langsung melakukan penggerebekan markas salah satu LSM yang berada di Desa Beberan, Kecamatan Palimanan, hasilnya puluhan anggota Ormas diamankan dan sejumlah senjata tajam.

" Petugas juga mengamankan satu pucuk jenis pistol air soft gun, puluhan senjata tajam dari mulai parang, tombak, celurit dan lainnya , serta belasan unit sepeda motor dan mobil pun turut diamankan berikut minuman keras (miras), handphone, dan lainnya dari hasil penggerebekan markas ormas tersebut," ungkapnya.

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini