get app
inews
Aa Read Next : Hari Ini, Prabowo Terima Kenaikan Pangkat Jenderal Kehormatan dari Presiden Jokowi

Inilah Sosok Pengawal Menhan Prabowo, Perwira Kopassus yang Miliki Tab Ranger Us Army!

Sabtu, 16 Juli 2022 | 19:36 WIB
header img
Kapten Inf Teddy Indra Wijaya, Perwira Kopassus hampir selalu terlihat di sisi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dalam setiap kegiatan resmi kementerian. FOTO/IST

JAKARTA, iNews - Tahukah anda siapa sosok pengawal Menteri Pertahanan Prabowo Subianto, yang kerap mendampingi kegiatannya. Adalah perwira gagah berbaret merah hampir selalu terlihat dalam setiap kegiatan resmi kementerian akhir-akhir ini. Perwira itu dengan sigap dan cakap membantu keperluan Menhan. 

Sang perwira Kopassus itu juga terlihat menonjol ketika mendampingi Prabowo dalam acara pembukaan Kongres XVI Fatayat NU di Jakabaring Sport City, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (15/7/2022). Siapa dia? 
Sosok tersebut ternyata bukan perwira sembarangan. Dia adalah Kapten Inf Teddy Indra Wijaya. Lulusan Akademi Militer 2011 ini salah satu perwira brilian yang dimiliki satuan elite Kopassus. 

Teddy sebelumnya dikenal sebagai asisten ajudan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Usai bertugas di Istana, Teddy melanjutkan pendidikan militer di Amerika Serikat. Setelah kembali di Tanah Air, dia dipercaya menjadi ajudan Menhan. 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut