get app
inews
Aa Read Next : Naas Diduga Warga Subang jadi Korban Penipuan Seleksi Masuk Polri Hampir 600 Juta

10 Sepatu Koleksi Kaum Hawa yang Harganya Setara 100 Unit Alphard

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:41 WIB
header img
Moon Star Shoes By Antonio Vietri (Foto : Istimewa/okelifestyle doc)

JAKARTA, iNews.id - Kaum Hawa sangat gemar mengkoleksi fashion, seperti tas, pakaian, accesoris dan sepatu. Demi kegemarannya, mereka rela merogoh kocek dalam jumlah yang tidak sedikit. 

Sebut saja sepatu, mereka tidak sekedar menggunakan sepatu untuk dipakai tapi juga banyak kaum hawa mengkoleksi demi sebuah investasi. 

Sepatu unik dan limited edition diburunya walau harus mengeluarkan uang yang nilainya sama dengan sebuah mobil alphard, sekitar Rp1 - Rp2 miliar. 

Dilansir dari Beautiful Life, ada 10 sepatu termahal di dunia 2021, meskipun tidak semuanya bisa dibeli oleh masyarakat umum. 

Kathryn Wilson’s Pump 

Kathryn Wilson, desainer asal Selandia Baru menjadi berita utama ketika ia menciptakan karya yang luar biasa ini untuk lelang amal. Setiap bagian dari heels ini membutuhkan waktu hampir 50 jam untuk membuatnya. Setiap berlian itu ditempel satu per satu dengan tangan selama rentang waktu itu. Sepatu ini terjual di pelelangan dengan harga USD400.000 atau Rp5,6 miliar 

Stuart Weitzman Platinum Guild Stilettos 

Bagi penggemar sepatu heels, nama Stuart Weitzman pasti tidak asing. Desainer satu ini dikenal dengan koleksi sepatu yang mewah. Salah satunya adalah sepatu ini. Selalu ekstra, pada bagian tumit sepatu ini dihiasi dengan 464 berlian murni di seluruhnya. Tak sampai di sana, tali pengikatnya juga multifungsi. Anda bisa memakainya sebagai kalung statement piece. Sepatu heels ini pertama kali dipamerkan di Academy Awards 2002, sepatu ini harganya sebesar USD1,09 juta atau Rp15,3 miliar. 

Stuart Weitzman Wizard Of Oz Ruby Stilettos 

Masih dari karya Stuart Weitzman, koleksi sepatu heels ini terinspirasi dari Wizard of Oz. Tampak eye-catching dan glamor, sepatu ini dibuat menggunakan batu rubi 123 karat berjumlah 643 keping dan dipasang dalam satu pon platinum, logam paling langka di dunia. Sepatu tersebut dibanderol dengan harga USD1,6 juta atau Rp22,5 miliar Astaga sangat menakjubkan! 

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut