get app
inews
Aa Read Next : Tak Bayar Utang Kerja 2 Hari Motif Ijal Bunuh Tetangganya, Mayat Korban Dikubur dalam Rumah di KBB

Cemburu Buta, Pria di Muba Sumsel Gorok Pacarnya di Jalan Raya hingga Tewas

Selasa, 12 Juli 2022 | 14:43 WIB
header img
Ilustrasi pembunuhan pacar oleh kekasih di Kabupaten Muba. Foto: Istimewa

MUSI BANYUASIN, iNews.id - Sadis. Itulah kalimat yang pantas untuk perbuatan yang dilakukan Herfendi (26), warga Dusun III, Desa Rantau Sialang, Kecamatan Sungai Keruh Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Dia menggorok leher Cinta (26) warga Komplek DC, Kelurahan Serasan Jaya, Kecamatan Sekayu, Muba, yang tak lain pacarnya sendiri di jalan raya hingga tewas.

Peristiwa berdarah tersebut terjadi di Jalan Lapangan Terbang Sekayu pada Sabtu (9/7/2022) lalu. Polisi berhasil menangkap pelaku Herfendi tak lama setelah kejadian.

Dalam pemeriksaan polisi, pelaku mengaku tega menghabisi nyawa korban lantaran dendam dan sakit hati terhadap korban karena korban selingkuh dengan laki-laki lain. 

Herfendi mengatakan, kejadian pembunuhan tersebut bermula saat dirinya mengajak korban keluar mencari makanan, Sabtu (9/7/2022) sekitar pukul 15.00 WIB dan telah izin dengan orang tua korban. 

"Selama di perjalanan mencari makanan itu saya mendengar dia menelepon seseorang sambil memanggil kata sayang. Panggilan itu berulang kali dan sangat jelas, bahwa mereka mau ketemuan di tempat biasa," ujar pelaku, Selasa (12/7/2022). 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut