get app
inews
Aa
Read Next : Pramugari Cantik Putuskan Banting Setir Bisnis Kuliner, Kini Jadi Juragan Donat Lumer

Intip Kemolekan Tubuh Pramugari Trina Candaza, Bikin Jantung Copot

Sabtu, 23 Oktober 2021 | 19:03 WIB
header img
Foto: Instagram/@trinacandaza

JAKARTA, iNews.id - 'Bidadari Angkasa' ini sedang menjadi topik pembicaraan hangat di kalangan kaum adam karena pancaran aura kecantikannya yang mempesona Trina Candaza

Pramugari yang membuat jantung para pria seakan mau copot ini berasal dari Filipina. Apalagi dia juga seorang model yang sering membagikan foto dirinya di media sosial, menjadikan dirinya semakin popular di luar jam penerbangannya. 

Pengguna Instagram dengan akun @trinacandaza, telah mendapatkan ceklis biru dengan memiliki hampir 130 ribu pengikut. 

Kemolekan tubuh mulusnya yang hanya berbalut bikini pada saat liburan membuat warganet terhipnotis.

Berikut beberapa postingannya yang membuat warganet betah memandangnya : 

1. Bercermin ria 

Pada foto yang diunggah pada pertengahan 2020, Trina tampak berada seperti di dalam ruang ganti sambil berkaca. Potret yang diambil dari sudut menyamping ini memerlihatkan dengan jelas kemolekan tubuh pramugari Trina yang mengenakan bikini oranye.


Foto: Instagram/@trinacandaza

Penampilan Trina ini terkesan seksi dan manis, kolom komentar pun dipenuhi oleh pujian dari warganet dengan memberika emotikon love. “Woww seksi,” tulis @taliama****. “Seksi abis!,” tulis pengguna akun @mikaich****. 

2. Bersandar di tebing karang

Kali ini Trina tengah menikmati waktu liburannya di sebuah pulau. Hal itu terlihat dari unggahan fotonya, di mana dirinya tengah berpose dengan menyandar pada bongkahan batu karang di tepi pantai. 


Foto: Instagram/@trinacandaza

Berlatar pemandangan indah, Trina melempar senyum tipis nan lembut, membuat warganet jatuh hati. Dia juga terlihat memakai bikini abu-abu yang bikin netizen ngehalu. “Cantik dan seksi,” puji @nylra_a****. 

3. Selfie cantik

Berbeda dari sebelumnya, potret Trina ini menampilkan dirinya yang tengah selfie di depan kaca. Pantulan dari dirinya terlihat berpose sambil memegang ponsel dan menutupi setengah wajahnya. Namun, demikian tak menghilangkan pesonanya. 


Foto: Instagram/@trinacandaza

Foto yang diunggah Trina melalui Instagram-nya, menunjukkan ia sedang berlibur di Bali saat itu. Wanita beranak satu ini juga tampaknya merindukan Pulau Dewata. Hal itu terlihat ia menulis caption "I miss you Bali". Unggahannya sontak menuai pujian dari para pengikutnya dengan memberikan emotikon. 

4. Berlibur ke Bali 

Masih berada di Bali, Trina tampak asyik menikmati pemandangan dan udara yang sejuk dari teras lantai atas. Pesona dan paras cantiknya semakin memancar, ditambah rambutnya yang tergerai indah. Trina juga terlihat memakai bikini oranye, warganet pun dibuat klepek-klepek oleh pesona yang dipancarkannya. 


Foto: Instagram/@trinacandaza

"Sangat cantik,” puji @sunn****. “Terlihat begitu seksi,” tulis pengguna akun @m.mohanjuma****.

Editor : Miftahudin

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut