get app
inews
Aa Read Next : Intip Kisah Inspiratif Toto Surakhman Pengusaha Muda Cirebon Tertarik Dipanggung Politik

Golkar Indramayu Launcing Jargon: Ayo Gah!! Balik Maning Ning Golkar

Rabu, 20 Oktober 2021 | 20:19 WIB
header img
Perayaan HUT Partai Golkar ke - 57 dan launching Jargon: Ayo Gah!! Balik Maning Ning Golkar (Foto : Candra)

INDRAMAYU, iNews.id Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Indramayu, Jawa Barat melauncing jargon terbarunya "Ayo Gah!! Balik Maning Ning Golkar".


Golkar Indramayu Launcing Jargon: Ayo Gah!! Balik Maning Ning Golkar (Foto : Candra)

Launcing jargon Golkar Indramayu ini bertepatan dengan perayaan hari ulang tahun (Hut) Partai Golkar ke-57 hari ini, di DPD Golkar setempat, Rabu (20/10/2021).

Prosesi Launcing tersebut dilakukan dengan cara pelepasan balon yang sudah terbubuhi spanduk jargon, oleh Ketua DPD Golkar Indramayu, Haji Syaefudin SH, dan sekretarisnya.

"Untuk (Hut) ke-57 tahun Partai Golkar, tentu kami akan pertahankan perolehan 22 kursi," ujar Haji Syaefudin, usai kegiatan tersebut.

Menurut, Haji Syaefudin yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Indramayu itu, menghadapi pemilihan bupati (Pilbub) tahun 2024 mendatang, dirinya mengaku siap apabila ada panggilan dari Partai Golkar untuk turut serta dalam kontestasi Pilbub tersebut. 

"Partai Golkar punya stok banyak, bukan berarti ketua partai harus nyalon. Tapi kalau panggilan Partai Golkar (untuk) bisa memberikan tampilan sebagaimana kontestasi (Pilbub) kedepan kenapa tidak?," ucapnya.

Akan tetapi, bagaimana pun pihaknya akan tetap fokus ke pemilihan legislatif (Pileg) 2024 terlebih dahulu, kerena pelaksanaanya Pileg dulu kemudian baru Pilbub.

Haji Syaefudin mengajak, kepada seluruh anggota Partai Golkar, mulai dari yang ada di parlemen dan, lainnya untuk bersama-sama membangun komunikasi dengan baik.

Acara ini, dihadiri juga oleh sejumlah DPD Partai di Indramayu, perwakilan Forkopimda Indramayu, pengurus dan anggota Partai Golkar Indramayu.

 

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut