Logo Network
Network

Berdalih Ritual Pesugihan, Menantu Kerasukan Setan Mesum Coba Perkosa Mertua di Kamar Mandi

Wahyu Ruslan
.
Senin, 18 Oktober 2021 | 19:43 WIB
Berdalih Ritual Pesugihan, Menantu Kerasukan Setan Mesum Coba Perkosa Mertua di Kamar Mandi
Seorang mertua melaporkan menantunya ke Polda Sulsel, karena coba diperkosa oleh sang menantu.(Foto:Wahyu Ruslan/iNews.id)

MAKASSAR, iNews.id - HA (70) seorang nenek asal Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan (Sulsel), melaporkan menantunya atas dugaan pelecehan seksual mengarah ke pemerkosaan ke SPKT Polda Sulsel.

Pantauan iNews di lapangan, nenek  mendatangi SPKT Polda Sulsel di Jalan Perintis Kemerdekan, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar, Senin (18/10/2021) sore. Dia mengaku mendapat pelecehan seksual dari anak menantunya berinisial AA. Bukan hanya sekali, namun perbuatan itu terjadi sudah dua kali. 

"Saya lagi mau mandi dia tiba-tiba sudah masuk dan langsung meraba dari belakang. Dia datang dari Palopo dan masuk dari pintu belakang rumah," ujar nenek HA di Polda Sulsel, Senin (18/10/2021). 

Sementara itu, Kepala SPKT Polda Sulsel AKBP Edi Harto mengatakan telah menerima laporan nenek tersebut. Dalam laporan itu, korban mengaku dilecehkan menantunya hingga nyaris terjadi pemerkosaan.


Ilustrasi pemerkosaan.(Foto:Dok iNews.id)

"Hasil pemeriksaan terlapor melakukan hal tersebut untuk menyempurnakan ilmu pesugihan. Namun kami belum melakukan penyelidikan dan melakukan pemeriksaan baru dari keterangan korban," katanya. 

Menurutnya perbuatan asusila terlapor ini sudah terjadi dua kali. Perbuatan yang pertama dilakukan tahun lalu dan kedua ini pada September silam. 

"Yang pertama tidak dilaporkan karena mereka sudah minta maaf. Namun diulangi kembali September lalu, sehingga korban melaporkannya," ujar Edi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.