get app
inews
Aa Read Next : Kapolri Mutasi 7 Kapolres di Jajaran Polda Jabar, M Fahri Siregar Pegang Tongkat Komando Indramayu

Update Kasus Pembacokan di Gunung Jati Cirebon, Polisi Belum Limpahkan Berkas Ke Kejari

Kamis, 23 Juni 2022 | 21:57 WIB
header img
Dua tersangka Pembacokan di Jalan Raya Gunung Jati terpaksa diberikan tindakan tegas terukur oleh Satreskrim Polres Cirebon Kota ( Poto : Riant Subekti)

KOTA CIREBON, iNews.id ​​​​​​- Kasus pembacokan di Jalan Raya Gunung Jati yang menewaskan seorang montir di Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon, hingga kini Polisi dari Resort Polres Cirebon Kota belum melimpahkan berkas kasus tiga tersangka ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Cirebon. 

Polisi dalam keterangannya ketiga tersangka tersebut yakni IB (20), R(22) dan MR(20) hingga kini masih menjalani pemeriksaan di Satreskrim Polres Cirebon Kota.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Fahri Siregar melalui Kasat Reskrim AKP Perida Sisera membenarkan hal tersebut.

“Ketiga tersangka dan berkasnya belum kami limpahkan ke Kejari karena kami masih melengkapi berkas perkara,”katanya, Kamis (23/6/2022).

Kasat menyebutkan, pihaknya akan segera melimpahkannya ke pihak Kejari.

“Sesegera mungkin ya ketika berkasnya sudah kita lengkapi semua,”sebutnya.

Sebelumnya Tim Khusus Satreskrim Polres Cirebon Kota berhasil meringkus tiga pelaku pembacokan terhadap Aditio seorang montir asal Dusun Nenggala Mekar, Desa Suranenggala, Kecamatan Suranenggala, Kabupaten Cirebon di Jalan Raya Sunan Gunung Jati, Desa Mertasinga, pada Minggu dini hari (22/6/2022).

Korban harus meregang nyawa setelah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Daerah Gunung Jati, karena mendapatkan luka yang cukup serius pada bagian kepala, Minggu (22/5/2022).

Ketiga tersangka pembacokan tersebut berhasil diamankan di tempat berbeda, dua tersangka terpaksa harus diberikan tindakan tegas terukur karena melawan petugas.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut