Detik-detik Perwira Polisi Tertangkap Basah Ngamar dengan Wanita Berdaster Istri AKP

Yuswantoro Lampung
.
Kamis, 23 Juni 2022 | 14:56 WIB
Ilustrasi suasana tegang sempat terjadi saat detik-detik perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) digerebek puluhan warga di kamar seorang wanita yang diduga selingkuhannya. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Suasana tegang sempat terjadi saat detik-detik perwira polisi berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP) digerebek puluhan warga di kamar seorang wanita yang diduga selingkuhannya. 

Parahnya lagi, wanita yang hanya mengenakan daster saat digerebek tersebut, juga merupakan istri perwira polisi.

Puluhan warga yang curiga istri perwira polisi tersebut sedang ngamar dengan pria lain, mencoba untuk mendobrak rumah yang diduga menjadi tempat perselingkuhan. Warga sempat kesulitan menemukan perwira polisi tersebut, meskipun telah mengobok-obok seluruh ruangan dalam rumah.

Setelah sekian lama melakukan pencarian, akhirnya perwira polisi yang bertugas di Satlantas Polres Way Kanan tersebut ketahuan sedang bersembunyi di plafon kamar wanita yang diduga selingkuhannya.

Warga dengan geram menunggu di dalam kamar tersebut. Perwira polisi tersebut, akhirnya baru bersedia ke luar dari plafon saat Wakapolres Way Kanan, Kompol Zainul Fachry mendatangi kamar tempat dugaan perselingkuhan tersebut. 

Begitu perwira polisi itu ke luar dari plafon, warga langsung meneriakinya. Anggota Polres way Kanan, dengan sigap langsung menggiring perwira polisi itu ke dalam mobil. Sementara wanita yang saat digerebek hanya mengenakan daster, tertunduk malu.

Zainul Fachry belum bisa memberikan banyak keterangan. 

"Nggak, nggak, nggak. Entar aja ya. Nanti kita salah. Belum jelas, saya nggak bisa bergerak tanpa perintah dari pimpinan," ujarnya singkat. 

Penggerebekan dilakukan warga di rumah wanita, yang lokasinya tidak jauh dari komplek perumahan perwira Polres Way Kanan, Kamis (23/06/2022) pukul 02.00 WIB. 

Ketika ditanya, apakah yang digerebek itu adalah oknum perwira polisi, Zainul Fachry tidak menjawab, namun hanya menganggukkan kepala. 

Usai penggerebekan, oknum perwira polisi tersebut langsung dibawa ke Polres Way Kanan.

Editor : Miftahudin
Bagikan Artikel Ini