get app
inews
Aa Read Next : Detik-detik Perwira Polisi Tertangkap Basah Ngamar dengan Wanita Berdaster Istri AKP

Korban Tewas Mobil Terbakar di Senen Jakpus Ternyata Perwira Polri Anak Gubernur Kaltara

Rabu, 09 Februari 2022 | 10:54 WIB
header img
AKP Novandi Arya Kharizma anak Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A Paliwang menjadi korban meninggal kecelakaan kebakaran mobil di Senen, Jakarta Pusat. (Foto : SINDOnews)

JAKARTA, iNews.id - Korban tewas terpanggang dalam mobil yang terbakar di kawasan Senen, Jakarta Pusat, ternyata seorang perwira Polri berpangkat Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Korban bernama AKP Novandi Arya Kharizma, putra Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Zainal A Paliwang. Sedang satu korban adalah perempuan berinisial F masih dilakukan pemeriksaan di RS Polri, Kramat Jati.

"Awalnya kita kirim ke RSCM karena luka bakarnya hingga 100%," kata Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol Didiet Setiobudi, Selasa (8/2/2022).

Setelah dilakukan penyelidikan dua jenazah korban langsung dipindahkan ke RS Polri guna pemeriksaan dan lainnya. "Kita minta rekaman giginya dari Biddokes Kalimantan Timur," ujarnya.

Setelah itu baru diketahui identitasnya dan saat ini sudah diserahkan ke keluarga korban untuk dimakamkan.

"Yang hangus terbakar kami mendapatkan tanda bahwa dia adalah anggota Polri dan kami langsung mengumpulkan DNA," katanya.

Pihaknya bekerja sama dengan Polda Kaltim dan akhirnya polisi yakin bahwa korban adalah anggota kepolisian bernama AKP Novandy Arya. 
 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut