get app
inews
Aa Read Next : Diduga Karena Himpitan Ekonomi, Seorang Pria di Desa Jadimulya Cirebon Nekat Gantung Diri

Pria Tanpa Identitas di Indramayu Tewas Tergantung di Pohon Kepuh

Kamis, 23 Juni 2022 | 11:47 WIB
header img
Pria tanpa identitas di Indramayu tewas tergantung di pohon kepuh. (Foto: Andrian Supendi)

KABUPATEN INDRAMAYU, iNews.id - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas tergantung di salah satu pohon di kawasan Tempat Permakaman Umum (TPU) Desa Ilir, Kecamatan Kandanghaur, Kabupaten Indramayu. 

Peristiwa itu terjadi Rabu (22/6/2022) lalu, sekitar pukul 12.40 WIB sempat menggegerkan warga sekitar. 

Saat dikonfirmasi, Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, melalui Kanit Reskrim Polsek Kandanghaur, Ipda Fahrudin, membenarkan atas adanya peristiwa tersebut. 

Fahrudin menceritakan, kejadian penemuan mayat korban itu pertama kali diketahui oleh warga yang hendak berziarah ke lokasi permakaman dan melihat ada seorang pria yang tidak diketahui identitasnya sudah dalam keadaan tewas tergantung di tangkal pohon kepuh. 

"Posisi mayat dalam keadaan tergantung dan bukan warga sekitar. Ada Indikasi diduga ODGJ (orang dalam gangguan jiwa) atau stres," ujarnya, kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Kamis (23/6/2022).

Lebih lanjut Fahrudin mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan fisik, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. 

"Dari hasil pemeriksaan luar oleh team dokter RSBI (Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu) pada tubuh korban dari alat kelamin mengeluarkan cairan sperma dan dari dubur mengeluarkan kotoran," katanya. 

Selanjutnya, mayat korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna pemeriksaan identitas oleh tim Inafis dan pemeriksaan visum korban oleh tim dokter RSBI.

Editor : Miftahudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut