get app
inews
Aa Read Next : Daftar Wanita Indonesia yang Menikah dengan Artis Top Dunia, Nomor 3 Memiliki Selisih Usia 7 Tahun

5 Artis Lawas Cerai di Hari Tua Setelah 20 Tahun Nikah, Nomor 2 Kini Hidup Bahagia Bersama Bule

Selasa, 11 Oktober 2022 | 16:01 WIB
header img
Deretan artis lawas cerai di hari tua setelah 20 tahun menikah. (Foto: Istimewa)

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Deretan artis lawas cerai di hari tua setelah 20 tahun menikah ini bikin orang bertanya-tanya. Pasalnya, mereka hidup bersama puluhan tahun hingga dikaruniai anak namun memilih berpisah. Dahulu, mereka tampak terlihat hidup rukun dan bahagia. Lantas siapa sajakah mereka?

Berikut ini 5 artis lawas cerai di hari tua setelah 20 tahun menikah, yang dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/10/2022):

1. Ray Sahetapy dan Dewi Yull
Artis lawas cerai di hari tua setelah 20 tahun menikah pertama ada Ray Sahetapy dan Dewi Yull. Mereka resmi bercerai pada 24 Agustus 2004, setelah 23 tahun membina rumah tangga. Perpisahan mereka diwarnai dengan pihak ketiga.

Meski demikian, dari pernikahan itu, mereka dikaruniai empat orang anak, dan dua di antaranya menyandang disabilitas.

2. Mark Sungkar dan Fanny Bauty
Artis lawas cerai di hari tua setelah 20 tahun menikah ada orang tua Zaskia Sungkar dan Shireen Sungkar. Pernikahan Mark Sungkar dan Fanny Bauty sudah goyah di awal 2006. Mereka resmi bercerai pada 2010. Mark dan Fanny berpisah setelah 22 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Kini, keduanya telah bahagia dengan pasangan hidupnya masing-masing.

3. Jamal Mirdad dan Lydia Kandou
Artis lawas cerai di hari tua setelah 20 tahun menikah ada Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Mereka menikah pada 1984 dan dikaruniai empat anak.

Dua di antaranya, yakni Nana Mirdad dan Naysilla Mirdad, turut mengikuti jejak orangtuanya di dunia hiburan Tanah Air. Sayangnya setelah membina rumah tangga selama 27 tahun, pasangan beda keyakinan itu memutuskan berpisah.

4. Camelia Malik dan Harry Capri
Artis lawas cerai di hari tua setelah 20 tahun menikah berikutnya ada pedangdut Camelia Malik memutuskan menikah lagi dengan Harry Capri setelah cerai dari Reynold Panggabean pada 1989.

Pernikahan itu disarankan oleh Rhoma Irama, yang sekaligus berperan menjadi wali hakim dari sang pelantun 'Colak Colek' itu. Keduanya bercerai pada 2013, setelah 24 tahun bersama.

5. Ira Wibowo dan Katon Bagaskara
Artis lawas cerai di hari tua setelah 20 tahun menikah terakhir ada pasangan Ira Wibowo dan Katon Bagaskara. Pada 2012 lalu, pasangan ini memilih untuk bercerai. Salah satu alasannya karena perbedaan keyakinan keduanya yang cukup sulit untuk terus dijalani.

Itulah artis lawas cerai di hari tua setelah 20 tahun menikah

Editor : Windi Trikusumawati

Follow Berita iNews Cirebon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut