Tarseni, Anggota Komisi 1 DPRD Kabupaten Cirebon Meminta Pilwu Berjalan dengan Prokes Ketat

Dede Kurniawan
Tarseni, Politisi Partai Demokrat yang sekarang menjadi anggota DPRD Kabupaten Cirebon komisi 1 (Foto : Istinewa)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - Politisi partai Demokrat yang sekarang menjabat menjadi anggota komisi 1 DPRD Kabupaten Cirebon, Tarseni meminta kepada semua pihak yang terlibat dalam pemilihan Kuwu (Pilwu) serentak pada November 2021 mendatang untuk menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) ketat, Kamis (22/9/2021)

"Dalam semua tahapan Pilwu, pihak yang terlibat tetap harus menjaga jarak, tidak berkerumun, menggunakan masker, menjaga kebersihan tangannya, menerapkan prilaku hidup bersih sehat sehingga mempersempit gerak penyebaran Covid-19," ujar Tarseni.

Tarseni juga mengatakan, panitia Pilwu harus mentaati dan melaksanakan aturan yang sudah dibuat terkait pelaksanaan Pilwu di masa pandemi Covid-19.

"Tapi sekarang kan, ada aturan kalau TPS dibuat banyak, dan per TPS hanya melayani maksimal 500 pemilih untuk mencegah terjadinya kerumanan," tandasnya.

Tarseni juga meminta kepada seluruh masyarakat yang melaksanakan Pilwu serentak untuk tetap menjaga kondusifitas desa nya masing-masing.

Jadikan momen Pilwu serentak ini sebagai ajang untuk memilih pemimpin ditingkat desa yang dapat mensejahterakan masyarakat nya.

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network