Kisah Pria yang Tetap Nekad Cari Calon Istri Meski Sudah 80.000 Kali Ditolak

Rahman Asmaradika
Niu Xiangfeng mengklaim telah ditolak lebih dari 80.000 kali. (Foto: tangkapan layar)

Ditampilkan dalam liputan video Pear, bujangan itu mengklaim dia telah ditolak lebih dari 80.000 kali.

Terlepas dari betapa tidak menariknya dia, angka itu terdengar terlalu tinggi dan mencurigakan, jadi sejumlah situs web berita China menghubunginya untuk mengonfirmasi apakah dia benar-benar telah ditolak puluhan ribu kali.

Dalam sebuah wawancara dengan East Day, Niu Xianfeng mengatakan bahwa meskipun dia tidak pernah secara eksplisit memberi tahu bahwa dia telah ditolak 80.000 kali, perkiraan itu bukannya tidak realistis.

Dia mengatakan bahwa selama bertahun-tahun dia telah mengirim pesan kepada wanita di daring sekira 60.000, banyak dari mereka menolaknya, sementara sisanya tidak menjawab. Selain itu dia pasti telah mendekati setidaknya 20.000 – 30.000 wanita di jalanan, jadi 80.000 merupakan perkiraan yang cukup baik.

Ditanya apakah dia hanya mencari perhatian media, Niu Xianfeng mengatakan bahwa dia perlu memiliki alasan untuk melakukannya. Orang yang terkenal memiliki minat, seperti mempromosikan bisnis atau menjadi aktor atau semacam selebriti, tetapi Niu mengaku tidak memiliki minat seperti itu. Dia tidak menjual apapun dan dia tidak memiliki keinginan atau bakat untuk bekerja sebagai entertainer.

Dia mengklaim bahwa setelah ayahnya meninggal, yang dia ingin lakukan hanyalah mendapatkan seorang istri untuk memulai sebuah keluarga dan membuat ibu orang tuanya bahagia.

Saat itulah kamera CCTV menangkapnya berjalan di jalanan dengan tanda ajakan kencannya. Bahkan video Pear baru-baru ini adalah hasil dari minat media dalam pencariannya untuk menemukan seorang istri.

Setelah liputan media baru-baru ini, Niu Xiangfeng mengakui bahwa beberapa ribu wanita telah meminta untuk terhubung dengannya di media sosial, tetapi dia tidak terlalu berharap. Hal yang sama terjadi pada 2013, ketika ia pertama kali menjadi berita utama. Puluhan ribu orang berteman dengannya di Weibo, tetapi akhirnya tidak berteman dengan mereka setelah menyadari bahwa tidak benar-benar tertarik untuk terikat dengannya, dan hanya membuang waktu.

Perjuangan Niu gagal membuat pengguna media China terkesan atau menarik perhatian mereka. Tanggapan dari warganet umumnya negatif dengan beberapa komentar mengatakan bahwa selain penampilannya tidak menarik, pria itu tidak mengerti konsep berkencan. Yang lain mengatakan bahwa ketidakmampuannya untuk menemukan pasangan tidak ada hubungannya dengan penampilannya, melainkan dengan pendekatan agresifnya. "Cinta tidak bisa dipaksakan," kata orang lain.

 

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network