Viral Video Kiai Bersurban Perbolehkan Merokok dan Hubungan Badan saat Puasa

Ihya Ulumuddin
Potongan video viral seorang kiai yang mebolehkan merokok dan berhubungan suami istri saat puas. (istimewa).

Namun, sang kiai tidak memberi penjelasan. Dia hanya mengaku sebagai kiai makrifat dan tahu segalanya.

"Kamu siapa? Kamu menggurui atau bertanya sama saya. Saya ini sudah kiai makrifat. Telusuri orang itu. Orang mana ini, dari kampong mana. Kamu itu tidak diundang ke sini," katanya. 

Ada suara wanita yang menjawab hardikan pria tersebut. Si wanita menyampaikan bahwa ia dan pemuda pendebat itu merupakan jemaah baru yang ingin mengikuti kajian tersebut.

Si pemuda juga menanyakan dalil soal dibolehkannya berjimak saat puasa. Si penceramah merespons pertanyaan itu dengan nada keras. Sesaat kemudian, terdengar suara lemparan benda dan si pemuda bergerak refleks mundur ke belakang.

Belum diketahui pasti siapa laki-laki yang berbusana seperti kiai di dalam video itu dan di mana peristiwa tersebut. Beredar kabar, bahwa video tersebut sengaja dibuat untuk kepentingan konten. Namun, siapa yang membuat belum diketahui.

GP Ansor Situbondo telah turun tangan atas beredarnya video tersebut. Mereka juga telah melaporkannya ke Polres Situbondo. Sebab, dikhawatirkan video tersebut menimbulkan kegaduhan di masyarakat. 

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network