Kampung Ramadhan Aston Cirebon Sediakan 208 Menu Pilihan Buka Puasa

Riant Subekti
Kampung Ramadhan Aston Cirebon Sediakan 208 Menu Pilihan Buka Puasa (Foto: Riant Subekti)

KABUPATEN CIREBON, iNews.id - 208 menu pilihan disajikan pada program buka puasa di Kampoeng Ramadan Aston Cirebon Hotel & Convention Center.

Dengan cukup mengeluarkan uang sebesar Rp.228 ribu nett per orang, anda bisa mencicipi sebanyak 208 menu pilhan yang di sediakan.

Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Brigjen Darsono Bypass, Kabupaten Cirebon ini menyajikan beragam menu khas khas Barat, Timur Tengah, dan ratusan makanan lokal Indonesia.

Executive Chef Aston Cirebon Hotel & Convention Center, Angga Yundi mengatakan menu kali ini di Kampoeng Ramadan Aston yang ditampilan beragam pilihan menu. Dari ratusan menu yang disajikan, ada beberapa menu premium dari Aston Cirebon.

“Menu premium yang kita tampilan seperti brisket beef/lamb, roasted chicken. Di samping itu juga ada menu pilihan arabian seperti nasi briyani dan menu tradisional angkringan,” ujarnya, Selasa (12/4/2022).

“Ada juga menu-menu gorengan yang menjadi iconic seperti martabak, gorengan bala-bala, tahu, tempat dan ada juga menu geprekan yang memang kita sajikan dengan gaya cobek dan sambel ulegnya. Selain itu ada Sawarma yang menjadi pembuka buka puasa,” tambahnya.

Tahun ini, lanjut Angga, kami juga akan menghadirkan makanan khas Jepang yaitu Sushi. Untuk menu Smoked Beef Brisket ini adalah daging brisket yang diolah dengan proses pengasapan selama minimal 16 jam.

Editor : Miftahudin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network