Sementara itu, Direktur Operasional GS Food Management, Dwi Nugraha Setiawan menyebutkan bahwa Cirebon merupakan kota ke-10 dalam rangkaian roadshow kuliner viral Indonesia yang secara khusus mengangkat kekayaan rasa dari berbagai negara, termasuk Thailand dan Malaysia.
“Dari total 250 tenant yang berpartisipasi, semuanya merupakan UMKM terkurasi dengan kualitas produk yang telah melewati proses seleksi. Ini menjadi momentum penting untuk mendorong UMKM naik kelas,” jelas Dwi.
Adapun harga menu kuliner yang ditawarkan cukup beragam, mulai dari Rp15 ribu hingga Rp200 ribu, dengan varian makanan yang mencakup street food, dessert, hingga live seafood.
Sebagai pelengkap, event ini juga diramaikan oleh hiburan musik secara langsung setiap harinya untuk menciptakan suasana yang lebih hidup dan interaktif.
“Kami ingin pengunjung tidak hanya menikmati makanan, tapi juga atmosfer yang berbeda dari event kuliner lainnya,” tambah Dwi.
Editor : Miftahudin
Artikel Terkait