Pesepakbola Muda Ini Mimpi Jadi Pemain Timnas, Ini Sederet Prestasinya

Dede Kurniawan
Kemal Nebukadnezar Ghazali, saat meraih penghargaan di ajang FJL beberapa bulan silam (Foto : Dede Kurniawan)

Jalu mengaku mempunyai cita-cita yakni bisa bermain untuk tim Garuda (Timnas) dan bisa membawa nama Indonesia dikancah sepakbola internasional, untuk itu dirinya terus berlatih dengan giat bersama PSB Zakat Center.

Bakat Jalu mulai terlihat mana kala dirinya berhasil meraih Juara 1 Festival Nasional BLISPI U-11 tahun 2018 bersama SSB Garuda, Tegalwangi.

"Ditahun yang sama saya juga ikut Liga Muda U-11 Seri Provinsi Jawa Barat, bersama SSB Garuda dan juga Liga Muda U-11 Seri Nasional bersama PSB Zakat Center," terangnya.

Pada tahun 2019, lanjut, Jalu dirinya berhasil masuk 8 Besar Danone Cup U-12 Tingkat Provinsi Jawa Barat, bersama PSB Zakat Center. Masih di tahun 2019 Jalu juga berhasil meraih juara 2 Fossbi Piala Menpora U-12 Provinsi Jawa Barat, bersama Jati Manunggal Kodim 0620.

"Pada tahun yang sama saya juga berhasil meraih Juara 4 Piala BJB Ridwan Kamil U-12 se Jawa Barat & Banten bersama Askab Cirebon, dan juara 1 Liga Askab Cirebon KU 2007 bersama PSB Zakat Centerta dan juara 3 Piala Soeratin U-13 Askab Cirebon bersama PSB Zakat Center," terangnya.

Jalu mengaku dirinya akan terus berupaya untuk bisa mewujudkan cita-cita sebagai pemain timnas dengan cara berlatih dengan giat dan selalu memanfaatkan peluang yang ada.

Editor : Miftahudin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network