Partai Demokrat Berikan Surat Tugas Pada Ayu Maju Bacawabup Kabupaten Cirebon

Riant Subekti
DPP Partai Demokrat berikan surat tugas pada Mantan Wakil Bupati Cirebon, Wahyu Tjiptaningsih atau Ayu untuk maju sebagai Bakal Calon Bupati Cirebon. Foto : Ist

KABUPATEN CIREBON, iNewsCirebon.id - Hj. Wahyu Tjiptaningsih atau Ayu, Mantan Wakil Bupati Cirebon medapat Surat Tugas dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Surat tugas tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron atau yang biasa akrab disapa Hero. 

Hero menegaskan, Ayu merupakan sosok yang bisa memajukan Kabupaten Cirebon, sehingga Partai Demokrat memilih dia untuk maju sebagai Bacabup Kabupaten Cirebon pada Pilkada serentak 2024 mendatang.

"Bu Ayu punya potensi untuk menjadi bupati, oleh karenanya Partai Demokrat memberikan kepercayaan kepada beliau untuk segera pastikan partai koalisi dan calon Wakil Bupatinya," tegasnya, Kamis (27/6/2024).

Ia mengatakan, surat tugas yang diberikan kepada Ayu merupakan tindak lanjut dari DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon.

"Surat tugas Cabup Cirebon dari DPP Partai Demokrat menindak lanjuti koalisi di tingkat Kabupaten atau DPC Partai Demokrat Kabupaten Cirebon," katanya.

Sebelumnya Ayu sendiri adalah mantan kader dari Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan. 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network