Kesal Pengantin Banyak Protes saat Dirias, MUA Langsung Hapus Makeupnya Viral

Dina Pramesti
Viral MUA menghapus riasan di wajah pengantin karena kesal diprotes terus. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCirebon.id - Hari pernikahan adalah saat yang sangat dinantikan dan dipersiapkan dengan penuh hati-hati. Bagi calon pengantin perempuan, makeup yang sempurna pada hari istimewa ini merupakan salah satu bagian penting yang akan diingat selamanya melalui foto-foto pernikahan.

Karena itu, tidak mengherankan jika calon pengantin biasanya memilih Make-Up Artist (MUA) terbaik untuk memastikan penampilan visual wajah mereka sesuai dengan impian.

Namun, tidak semua persiapan berjalan lancar. Terkadang, harapan yang tinggi bisa berujung pada kekecewaan. Apa yang terjadi jika hasil makeup tidak memenuhi harapan? Seperti yang terjadi pada seorang calon pengantin perempuan yang videonya menjadi viral di Instagram.

Terungkap melalui video yang diunggah oleh pengguna Instagram @viral_seleb, yang telah ditonton lebih dari 5,7 juta kali dan mendapat sekitar 14 ribu like, kejadian mengejutkan terjadi di ruang makeup.

Dalam video tersebut terlihat seorang calon pengantin perempuan dan seorang MUA yang baru saja selesai merias wajahnya.

Biasanya, calon pengantin perempuan merasa puas dan cantik setelah di-makeup untuk hari istimewanya. Namun, dalam video tersebut, calon pengantin perempuan menunjukkan ekspresi kekecewaan dan ketidakpuasan setelah melihat hasil makeup di cermin.

Editor : Sazili MustofaEditor Jakarta

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network