Curhatan Ojol Akibat Penyekatan, Cari Jalan Tikus Hingga Kehabisan Bensin

Andhika
Curhatan Ojol Akibat Penyekatan, Cari Jalan Tikus Hingga Kehabisan Bensin (Foto: ist)

CIREBON, iNews.id - Penyekatan akses masuk Kota Cirebon saat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) masih menyisakan sejumlah cerita tak terkecuali pengendara ojek online (Ojol).

Salah satu pengendara Ojol, Sujatmiko mengaku penghasilannya menurun drastis bahkan sempat nyasar dan muter-muter karena adanya penyekatan.

"Jelas menurun Om, sekolah dan perkantoran banyak yang libur. Kegiatan masyarakat juga terbatas. Jadi, orderan juga menurun. Apalagi banyak jalan yang ditutup, Saya berapa kali muter-muter jalan Om dan nyasar juga pernah," ujarnya saat ditemui, Minggu (25/08/2021).

Senada dengan Ilham, pengendara Ojol yang katanya sering mencari penumpang di seputaran Jalan Pekalangan Kota Cirebon.

"Meskipun secara logikanya kemungkinan banyak orderan dari orderan makanan karena dengan adanya PPKM. Tapi fakta di lapangan ternyata sepi, mungkin dari pembatasan jam kerja sih. Saya pernah kehabisan bensin Mas, pas mau jemput penumpang. Muter-muter nyari titik penjemputan, ditengah jalan kehabisan bensin dan akhirnya orderan pun dibatalkan," jelasnya.

Dirinya juga berharap pandemi Covid-19 segera berlalu, sehingga aktivitas masyarakat kembali normal.

"Bukan hanya saya, temen-teman lainnya juga sama mengharapkan Cirebon segera lepas dari pandemi Covid-19. Agar semua masyarakat kembali bisa melakukan aktivitas normal seperti biasanya. Otomatis orderan juga ikut stabil," pungkasnya.

 

Editor : Miftahudin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network